Bak Petir Menggelegar, Ashanty Ikhlas Izinkan Sosok Ini jadi Istri Kedua Anang Hermansyah

Kata poligami sekana tak pernah terbersit di benak siapa pun jika melihat keharmonisan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan musisi itu menjadi idaman banyak orang karena berhasil membina keluarga yang penuh kehangatan.

Akan tetapi siapa sangka Ashanty akan dengan santai membahas soal Anang memiliki istri kedua. Bahkan Ashanty mengizinkan suaminya memadu kasih asal dengan sosok yang diizinkannya.

Sikap rela dimadu Ashanty itu terungkap dalam video di kanal Youtube, Sabtu (24/07), dikutip dari laman Grid.ID. Dalam kesempatan itu, Ashanty sedang berbincang-bincang dengan komika Kiky Saputri.

Di tengah perbincangan, Kiky berseloroh ingin menjadi istri Anang Hermansyah. “Jadi artis aja, kalau engga jadi istri mas Anang,” kata Kiki.

Ashanty pun menanggapi candaan Kiky dan mengizikannya menjadi istri kedua. “Boleh, istri kedua. Ikhlas kalau sama kamu ya,” kata Ashanty menanggapi Kiky.

Ashanty melanjutkan gurauannya dengan mengatakan bahwa dirinya akan terhibur jika ada Kiky di rumahnya. “Jadi terhibur mulu akunya,” tandas Ashanty.

Mendengar itu, Kiky pun tertawa karena jawaban Ashanty yang tak disangka-sangka.

“Pertanyaannya Mas Anang-nya yang kenapa-kenapa ya,” imbuh Kiky bergurau lagi.

Kendati begitu, apa yang disampaikan Kiky mengenai menjadi istri Anang hanyalah candaan semata.

sumber : sosok.grid.id