Dituduh Selingkuhan Pramugara, Pramugari Prillia Berliani Bela Diri: Itu Video Sepenggal!

Eks pramugari Lion Air Prillia Berliani akhirnya angkat bicara terkait skandal perselingkuhan yang melibatkan dirinya dengan rekan kerjanya, Anoure Aslama. Ia menyampaikan tanggapan melalui akun TikTok bernama @prilliaberly. Tidak diketahui secara pasti apakah akun tersebut benar miliknya. Akun itu sendiri baru aktif dalam dua hari terakhir sejak skandal ini mengapung ke tengah publik.

Namun yang pasti, akun tersebut seolah-olah merespons apa yang dialami Prillia semenjak video penggerebekan dirinya bersama Anoure viral di media sosial. Mula-mula, ia menyayangkan fakta di mana masyarakat hanya menyalahkan wanita dalam kasus ini.

“Kenapa harus wanita yang selalu disalahkan?” tulisnya. Ia kemudian meminta kepada netizen agar berhenti menghujatnya dan mengatakan bahwa dirinya adalah korban dalam skandal ini.

“Aku di sini korban. Karena kalian gak tahu awalnya gimana. Karena kalian hanya melihat di sepenggal video saja,” katanya. “Coba pikirkan kalau kalian ada di posisi saya. Stop jangan menghujat tanpa tahu pasti kebenarannya,” katanya pula.

Menyusul skandal perselingkuhan ini, sosok Prillia menjadi sorotan khalayak. Diketahui, perempuan cantik itu berusia 25 tahun dan masih lajang. Ia diduga merupakan lulusan salah satu pesantren yang ada di Krapyak, Yogyakarta. Dahulu, sebelum jadi pramugari, ia sempat tampil berjilbab.

Dugaan itu semakin kuat dengan adanya foto kelulusan SMA bersama teman-temannya. Pada foto itu, Berliani tampak mengenakan kebaya dan memegang ijazah. “Valid sih, ini pas dia lulusan,” ungkap seorang wanita yang mengaku teman sekolahnya.

Belakangan Prillia dikabarkan telah dipecat oleh Lion Air. Padahal tadinya ia masih terikat kontrak hingga tahun 2025. Begitu pula dengan Anoure Aslama, yang juga dipecat dari Lion Air. Anoure seharusnya masih aktif di Lion Air hingga 2022.

Hubungan terlarang Anoure dan Prillia sudah berlangsung cukup lama dan mereka pernah mendapat surat peringatan dari Lion Air. Rekan kerja juga sudah menyadari hubungan Anoure dan Prillia yang tidak biasa.

“Mereka dikasih SP belum jera malah berlanjut suami gue malah bawa cewek itu ke rumah kayak kumpul kebo. Semoga yang terakhir (dipecat) ini mereka bisa jera,” kata Sinta, istri Anoure.

“Tapi kalo belom juga ya terserah, mereka mau nikah juga silahkan, kayaknya emang udah cinta sih,” kata Sinta.
Sinta membatalkan niatnya membawa kasus perselingkuhan ini ke ranah hukum karena suaminya dan Prilia telah mendapat balasan yang menurutnya setimpal.

“Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah, yang penting udah dapat balasan yang setimpal,” kata Sinta.
Seperti diketahui, dalam video penggerebekan yang viral, Sinta yang sedang hamil tua, berteriak-teriak menuding suaminya telah tidur bersama Prilia.

“Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil!” teriaknya. Walaupun sudah tertangkap basah, Anoure Aslama masih berupaya menutupi perbuatannya dan melindungi selingkuhannya, Prillia Berliani, dengan tubuhnya. Prillia Berliani disembunyikan di balik pintu kamar.

“Nggak usah ngebelain dia ya!” ujar Sinta Rizki berusaha melihat wajah pramugari selingkuhan suaminya.
Sinta Rizki secara lantang menyebutkan bahwa ia sengaja merekam video karena ingin menunjukkan kelakuan suaminya kepada keluarganya.

Belakangan juga terungkap bahwa pramugara Anoure diduga menelantarkan anaknya yang sedang sakit demi menemui kekasih gelapnya itu.

Dugaan tersebut didasarkan pada foto tangkapan layar percakapan antara dia dan istrinya. Di situ, istrinya berkali-kali meneleponnya agar cepat pulang karena anak mereka sedang sakit. Namun, Anoure justru baru sampai di rumah pukul 2 dini hari.

“Gue pernah telepon dia berkali-kali. Gue minta-minta tolong biar dia cepet pulang karna anaknya sakit. Dan dibales cuma seperti itu dan dia baru pulang jam 2 pagi. Padahal gue ngechat dia jam setengah 11 malem.

Dan ternyata dia ketemuan sama si pelakor,” tulis Sinta sembari membagikan tangkapan layar percakapan tersebut.

sumber : indozone.id