Kapok, Yuni Shara Tolak Tampil Bareng Raffi Ahmad, Tak Mau Nagita Salah Paham : Sekali Ketemu, Ribut kan

Tak dipungkiri asmara Yuni Shara dengan Raffi Ahmad 11 tahun silam memang sefenomenal itu. Betapa tidak, belasan tahun berlalu, asmara Yuni Shara dan suami Nagita Slavina masih saja dibicarakan. Tak tanggung-tanggung, Yuni Shara bahkan sempat diisukan belum sepenuhnya move on dari Raffi Ahmad.

Padahal kenyataan yang terjadi tidak seperti itu. Isu-isu seperti ini lantas membuat Yuni Shara sering Amerasa tak enak dengan Nagita Slavina. Terlebih lagi kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah berumah tangga.

Kadang omongan netizen seperti ini membuat Yuni Shara merasa tak ada muka bertemu dengan Nagita Slavina. Bahkan demi hindari keributan, Yuni Shara sampai tolak tampil bareng dengan Raffi Ahmad.

Perasaan serba salah ini diungkap Yuni Shara dalam YouTube Venna Melinda pada Sabtu (19/6/2021) lalu. Ibu dua anak itu tidak mengerti kenapa publik terus mengungkit percintaannya dengan Raffi Ahmad. Padahal asmaranya dengan Raffi Ahmad jelas-jelas telah kandas 11 tahun yang lalu.

“Sebenernya saya bingung sama orang-orang, apa gak ada bahan?” “Karena saya sama Raffi udah hampir 10 tahun kan (putus), lama loh,” kata Yuni Shara. Hal ini membuat Yuni Shara risih, lantaran sang mantan telah memiliki istri dan keluarga.

“Raffi juga sudah punya keluarga, saya tuh kadang bukan apa-apa, jangan gitu lho,” lanjutnya. Yuni Shara kemudian menegaskan bila ia bukanlah tipe yang suka terjebak di masa lalu.

“Karena saya orang santai, bukan tipe yang balik-balik gitu enggak,” “Tapi orang-orang itu kayak terutama netizen, kayaknya ribut banget,” tegas Yuni Shara.

“Kayak misalnya, Raffi syuting sama mantannya semua oke,” “Begitu sama saya ribut banget gitu lho kan jadinya gak enak,” terangnya.

Saking seringnya masa lalu diungkit-ungkit netizen, Yuni Shara bahkan sampai sengaja menghindari Raffi Ahmad. Hal ini dilakukan Yuni Shara lantaran tak ingin membuat Nagita Slavina salah paham.

“Jadi itu, masalah ketidakenakan, jadi dihindari.”

“Saya dari dulu gak pernah dateng (kerjaan yang sama), bukan karena apa-apa, karena dulu sekali aja pernah ketemu ributnya (netizen) ya Allah,” tandas Yuni Shara.

sumber : grid.id