Citra Kirana Mendadak Minta Tolong Agar Tak Diteror, Ada Apa ?

218 views

Citra Kirana menuliskan sesuatu hal di dalam Instagram miliknya. Dalam postingannya, Citra Kirana meminta kepada banyak netizen untuk setop meneror dirinya. “Guysss!!! Please Stop Terror Aku!!!!” tulis Citra Kirana.

Banyak yang menduga jika Citra Kirana merasa diteror oleh netizen terkait masalah Rezky Aditya dengan Wenny. Wenny adalah perempuan yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya.

Hingga saat ini, Rezky Aditya memang belum mau bicara langsung mengenai hal ini. Rezky Aditya juga digugat Wenny Apriani sebesar Rp 17,5 miliar.

Wenny Ariani resmi menggugat Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang. Wenny Ariani mengajukan gugatan agar anak perempuannya diakui sebagai anak kandung Rezky Aditya.

Tapi ternyata, selain pengakuan untuk status anak yang dilahirkannya, Wenny Ariani juga menggugat Rezky Aditya dengan beberapa hal. Gugatan itu tercantum dalam petitum yang terlampir dalam keterangan gugatan dengan nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng.

Menyoal gugatan yang tertera dan ada uang Rp 17,5 miliar yang digugat, pihak Wenny Ariani membantah uang tersebut menjadi yang utama. Pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan, menegaskan pengakuan status anak adalah yang paling utama.

“Tujuan kita juga sebenarnya bukan di situ, tujuan kita pembuktian anak dan tanggung jawab,” ujar Ferry Aswan saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Adanya gugatan uang sejumlah Rp 17,5 miliar dikatakan Ferry Aswan itu terbagi sebagai kerugian materil dan immateril. Di mana gugatan tersebut juga butuh pembuktian dan tidak menjadi hal utama yang diinginkan Wenny Ariani.

“Cuma emang karena itu gugatannya perdata yaitu kita harus ikuti. Ada materil dan immaterilnya. Tapi, tujuan kita bukan di situ. Toh urusan itu tidak gampang dikabulkan,” sambungnya.

“Nah itu sebenarnya itu materilnya itu Rp 7,5 miliar, immateril Rp 10 miliar. Tapi, kembali lagi semuanya butuh pembuktian tidak serta merta dikabulkan. Justru malah mayoritas itu immaterial tidak dikabulkan. Materil juga kebanyakan begitu. Ya kan butuh pembuktian,” tegas pengacara Wenny Ariani soal gugatan ke suami Citra Kirana itu.

Sumber : Hot Detik.com