Viral Tukang Paket Ini Ganteng Banget Bikin Naksir, Netizen: Kenapa Kurir di Tempatku Berbeda?

Kurir paket menjadi salah satu profesi yang pilih oleh banyak orang sekarang ini khususnya pria apalagi dengan banyaknya permintaan pengiriman paket baik dari pembelian di e-commerce atau yang lainnya.

Banyak cerita unik tentang tukang paket ini di media sosial, salah satunya yaitu seorang kurir paket yang mempunyai paras rupawan dan langsung menarik perhatian netizen berikut ini.

Dia membuat sebuah video TikTok melalui akunnya @syad.0o di mana saat itu tampaknya dia sedang mengirimkan paket bersama dengan rekannya. Dia terlihat sedang merapikan rambutnya.

Pria bernama Syad ini mengantarkan paket tersebut menggunakan sebuah mobil di mana nampaknya dia bertugas untuk menyetir kendaraan tersebut, sedangkan temannya ini yang mengantarkan paket ke rumah penerima kiriman tersebut.

Yang mencuri perhatian yaitu karena Syad mempunyai wajah yang ganteng banget dan bikin kaum Hawa meleleh lihatnya. Sontak unggahannya di TikTok ini pun langsung ramai dan viral dalam waktu sebentar.

Diketahui bahwa Syad ternyata merupakan seorang tukang paket di negara Malaysia. Videonya yang fyp di TikTok ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen, ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

@Endah Mistiana: Mas paket saya kok belum dateng mas,tolong antar kerumah saya sekarang jangan lupa bawa keluarganya ya

@Leogurl: Kurir gue begini model nya gue suruh nganterin sampe dalem kamar.

@I was me.: KENAPA KURIR KU BERBEDA??

@temennya pacarmu): Mengapa mas j&t dikota ku berbeda.

@Olip: Auto dandan yg cakep w klo yg nganter kek gni wkwk.

Wah, kalau tukang paketnya ganteng kayak begini pasti pada rajin beli barang online ya biar tiap hari ke rumah, siapa tahu jatuh hati ya kan? Ada yang kurir paketnya ganteng kayak gini juga gak?

Sumber : diadona.id