Baru Terbongkar! Ruben Onsu dan Boy William Berseteru Rebutan Sarwendah

697 views

Boy William mengaku pernah marah besar ke Ruben Onsu sampai terlibat perang dingin. Boy akhirnya menjelaskan masalah yang pernah terjadi dengan suami Sarwendah Tan itu.

Boy kesal lantaran Ruben Onsu mendekati Sarwendah. Padahal saat itu Boy sedang dekat dengan mantan girl band Cherrybelle itu.

” Tahu nggak saya dulu awal-awal deket sama Wenda? Mumpung lo di samping gue, gue mau meluruskan brother. Ada lah teman dekat dengan Wendah waktu di Cherrybelle karena sering acara bareng. Namanya cowo sama cewe teman dekat pasti,” kata Boy William dikutip Dream dari YouTubenya, Rabu 28 Juli 2021.

” Nah tiba-tiba lu ama dia juga. Jadi saat itu gue ada kesel dikit ama lo. Gue sempet keluarin kata-kata nggak enak lo, tahu lah kata-katanya itu nggak usah disebut,” imbuh Boy.

Boy akhirnya meluapkan kekesalannya kepada Ruben di depan Sarwendah. Tak disangka Sarwendah ternyata menyampaikan ke Ruben Onsu.

” Gue ngomong ke Wendah, terus Wendah sampaiin ke lu. Terus ngamuk lu ama gue. Lu ngomong ke semua orang-orang dalam dunia entertaiment yang gue juga kenal, lu ngomong jujur lu kesal ama gue,” kata Boy.

Boy Akhirnya Minta Maaf
Mendengar omongan Boy tentang dirinya, kakak kandung Jordi Onsu ini mengaku marah besar. Apalagi dia tidak akrab dan tidak bekerja bareng salam satu panggung.

” Kesel Boy karna kita ga pernah sepanggung, ga pernah ketemu, ga pernah ini. Nih anak tau banget saya kayanya,” jawab Ruben.

Boy mengaku sempat canggung saat dipertemukan secara langsung dengan Ruben Onsu di acara televisi. Bahkan Boy sempat tidak mau sepanggung dengan Ruben Onsu saat itu.

Namun saat ini hubungan keduanya pun sudah membaik. Boy secara langsung meminta maaf kepada Ruben atas kejadian di masa lalunya itu.

” Gue menyadarai gue anak-anak juga dan mulut gue sesampah itu. Gue juga minta maaf bro,” kata Boy menjabat tangan Ruben Onsu.

Sumber : dream.co.id