Efek Kemasukan Angin, Pria Ini Dikerok Sampai Merah Pekat

259 views

Kerokan sudah menjadi salah satu tradisi di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak yang meyakini bahwa dengan melakukan kerokan di bagian punggung dapat meredakan gejala saat seseorang masuk angin.

Hampir semua masyarakat di Tanah Air melakukan hal ini apabila sudah merasa dirinya tak enak badan. Biasanya seseorang yang masuk angin akan meminta tolong untuk dikerok bagian punggungnya oleh rekan atau keluarganya bahkan tukang kerok.

Apabila hasilnya merah ini diyakini bahwa seseorang benar mengalami masuk angin. Seperti pria yang baru-baru ini terekam dalam sebuah video viral. Dalam video tersebut ia nampak sedang “dikerokin” dan hasilnya sangat mengejutkan. Ingin tahu? Berikut ulasan selengkapnya.

Kerokan dengan Hasil Mengejutkan
Seorang pria baru-baru ini menjadi sorotan lantaran terekam dalam sebuah video memperlihatkan dirinya sedang “dikerok” oleh rekan prianya. Seperti kita ketahui bahwa kerokan adalah salah satu tradisi yang sudah melekat di masyarakat Indonesia ketika sedang masuk angin.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram @indotoday pada Kamis (29/7) tersebut, sang pria nampak dalam posisi tengkurap dan rekannya yang berbaju kuning sedang membantunya mengerok bagian punggungnya.

Hasilnya pun cukup mencengangkan. Terlihat bekas kerokan dengan warna merah yang amat pekat di punggung si pria.

“Efek kemasukan angin topan,” tulis keterangan akun Instagram @indotoday.

Netizen Dibuat Gagal Fokus
Video yang diunggah tersebut kemudian kian viral dan menjadi sorotan di media sosial. Banyak sekali yang meninggalkan komentar menanggapi momen itu.

Namun, kebanyakan dari mereka dibuat gagal fokus terhadap hasil dari kerokan pria tersebut sehingga muncul komentar-komentar kocak.

“Rapih bgt garisnya udh kaya zebra cross,” komentar akun Instagram @nana_mudiyana.

“Lahh kok jdi kaya nge grill daging,” timpal @nurfadilah8735.

“Di kerok pake lipstick, beres di kerok di marahin istrinya,” lanjut @widya_ghaida_alageel.

“Awal saya liat,lagi main angklung,” papar komentar kocak akun @morizsky88.

Sumber : merdeka.com