Sama Rupa Sama Mimpi, Potret Anak Kembar Sukses jadi TNI AL & AD Bikin Bangga

Profesi sebagai prajurit TNI memang menjadi salah satu impian sebagian besar orang. Tampaknya begitu pula dengan kakak adik kembar satu ini. Meski sama-sama mengenakan seragam loreng, namun keduanya tidak berada di dalam satu penugasan.

Hal ini karena yang satu berada di Angkatan Darat dan kembarannya di Angkatan Laut. Walau begitu, mereka tetap akan berjuang bersama dan memiliki mimpi yang sama. Lantas bagaimana potret anak kembar yang sukses menjadi prajurit TNI ini?

Melansir dari akun Instagram aldon_domas, Senin (2/8), simak ulasan informasinya berikut ini.

Anak Kembar
Prajurit TNI satu ini sukses mencuri perhatian masyarakat. Berbeda dari kebanyakan prajurit lainnya, dia memiliki seorang kembaran.Hal ini terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram. Pada foto tersebut terdapat dua foto berbeda waktu yang disejajarkan.

Sebelah kiri merupakan foto keduanya saat masih kecil. Sedangkan, di sebelah kanan saat keduanya telah mencapai mimpi masing-masing.

Prajurit TNI
Perjuangan keduanya tidak sia-sia. Mereka berhasil mengenakan seragam loreng khas dari prajurit TNI. Namun, mereka tidak berada di dalam satu penugasan.

Hal ini karena yang satu berada di Angkatan Darat dan kembarannya di Angkatan Laut. Walau begitu, keduanya tetap berjalan beriringan dan mampu membanggakan keluarga.

Foto Keluarga
Apalagi mengingat anak kembarnya sama-sama masuk ke dalam jajaran abdi negara tersebut. Tak hanya orang tua dan keluarga, prajurit TNI kembar ini juga tentu merasa bangga. Meskipun telah mengenakan seragam loreng, mereka tidak akan melupakan keluarganya.

“Sejauh apapun kita pergi pasti ada tempat untuk kembali (Keluarga),” tulisnya dalam keterangan foto.

Curi Perhatian Publik

“Kembar ya kak,” tulis akun susiirosella.

“Kakak kembar ya 😀,” tulis akun ivaaaaa20.

“Kembar bang mohon ijin,” tulis akun iyas_suanda.

“Saudara kembar yaah,” tulis akun faizbahari2021.

Sumber : merdeka.com