Lari ke Mana Rp 200 Juta dari Raffi Ahmad Tiap Bulan, Isi Rekening Nagita Nolnya Ternyata Cuma 5, Aurel Syok: Itu Rekening Mba Gigi?

Ada alasan mengapa Raffi Ahmad dijuluki netizen dengan sebutan Sultan. Melansir Tribun Style, kekayaan suami Nagita Slavina ditaksir mencapai angka Rp 400 miliar. Belum ditambah dengan penghasilan lainnya dari YouTube, media sosial dan gurita bisnis lainnya. Saking menggunungnya itu harta, Raffi Ahmad sanggup beri jatah bulanan ke Nagita Slavina dengan jumlah fantastis.

Ada alasan mengapa Raffi Ahmad dijuluki netizen dengan sebutan Sultan. Melansir Tribun Style, kekayaan suami Nagita Slavina ditaksir mencapai angka Rp 400 miliar. Belum ditambah dengan penghasilan lainnya dari YouTube, media sosial dan gurita bisnis lainnya.

Saking menggunungnya itu harta, Raffi Ahmad sanggup beri jatah bulanan ke Nagita Slavina dengan jumlah fantastis. Tak tanggung-tanggung, kabarnya jatah bulanan Nagita Slavina dari Raffi Ahmad capai ratusan juta. Ditambah lagi, tiap bulan 3 kartu kredit milik Nagita Slavina selalu diisi puluhan juta oleh Raffi Ahmad.

Jika ditotal, jatah bulanan yang diberi Raffi Ahmad ke Nagita Slavina capai Rp 200 juta. “Nagita aku jatah cash Rp 50 juta, kartu kredit aja ada tiga Rp 50 juta,” “Jadi hampir Rp 200 juta lah,” kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Taulany TV, Kamis (5/8/2021).

Mengejutkannya, apa yang diakui Nagita Slavina jsutru berbanding 180 derajat dengan yang diungkap sang suami. Melansir tayangan YouTube AH 18 Juni 2021 lalu, isi rekening Nagita Slavina justru tak sesuai dugaan orang-orang.

“Saldo ATM Mbak Gigi paling sedikit berapa?” tanya Atta Halilintar. Tanpa basa-basi, Nagita Slavina mengaku ppernah sampai minta uang ke karyawannya sendiri lantaran isi ATM tak bisa ditarik.

“Paling sedikit kan? Ini aku pernah Whatsapp orang kantor minta duit,” ujar Nagita Slavina. Pengakuan Nagita Slavina ini membuat Aurel Hermansyah tak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

Pasalnya selama ini, Nagita Slavina selalu dikenal sebagai sosok artis yang dari ujung kaki hingga kepala penuh dengan barang mewah. “Hah, seorang Nagita Slavina enggak punya uang?” seru Aurel Hermansyah.

Demi buktikan ucapannya, Nagita Slavina bahkan sampai menunjukkan isi saldo rekening ATM-nya saat ini. Wanita yang dijuluki Sultan Andara itu, rupanya isi saldo rekening ATM-nya cuma Rp 400 ribu.

Sebelumnya, Nagita Slavina mengaku kondisinya lebih parah dari ini, yakni cuma berisi Rp 20 ribu sampai tak bisa ditarik.

“Nih, lihat, empat ratus ribu. Iya tuh, ‘Tolong dong, enggak punya duit’,” kata Nagita Slavina sambil tertawa.

“Ya kalau dulu sih pernah sampai yang dua puluh ribu, sampai enggak bisa ditarik.” imbuhnya

“Itu rekening Mba Gigi?” syok Aurel Hermansyah.

Sumber : grid.id