Gara Gara Ivan Gunawan, Lucinta Luna Sampai Nangis Guling-Guling Di Aspal

197 views

Menjadi bintang tamu dalam podcast Ivan Gunawan, artis kontroversial Lucinta Luna tidak menyangka akan mendapat hadiah sepesia berupa tas Hermes dari desainer kondang tersebut. Lantas, Lucinta Luna pun merasa sangat bahagia.

Tidak lupa Lucinta luna langsung memeluk Igun sebagai ucapan terimakasih. Selain itu, dirinya berteriak hingga berguling-guling di jalanan aspal untuk meluapkan rasa bahagianya karena mendapat tas Hermes. Dalam unggahannya, dirinya juga mengucapkan terimaksih kepada Igun.

“Kak @ivan_gunawan sayang banged sama Ratu Salomeh sampe nangis bahagia aku dibuatnya dikasih tas @hermes pemberian kaka igun,” kata Lucinta Luna di postingan Instagram pada Jumat (6/8). “Makasih kaka.. tas nya aku simpan aku pakai terus buat kerja buat syuting gak akan aku jual2 tas pemberian kaka… makasih kakaaa makasihhh kakaa @ivan_gunawan laff laff u kakaaa.”

“Alhamdulillah ya allah hikmah dibalik semua ini banyak yang sayang sama Ratu Salomeh,” pungkas Lucinta Luna.

Lantas, postingan Lucinta Luna itu ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang juga mengucap syukur atas rezeki yang didapat Lucinta. Selain tu, mereka juga memuji Lucinta yang kini sudah menjaga imejnya yang baik dan menghibur.

“Alhamdulillah rezeki orang baik, sukses ya ka dan selalu menjadi orang baik,” kata akun @wawan***.

“Lancar terus ya queen rejeki nya luv luv buat queen luna,” sambung akun @rizal***.

“Masya Allah, itu lah ketika orang baik bertemu dengan yang baik juga. Luv ka luna, sehat sehat ya,” seru akun @rusli

Sumber : pikiran-rakyat.com