Kini Mampu Beli Apartemen Miliaran Rupiah Setiap 2 Bulan, Pinkan Mambo: Sekarang Sukses Sih

Usai dikabarkan bangkrut, Pinkan Mambo kini meraup omzet yang cukup besar. Meski harus melewati jalan yang berliku, Pinkan Mambo bersyukur kini perekonomiannya membaik. Dimana saat ini, Pinkan Mambo mengklaim dirinya sedang dalam titik kesuksesannya.

“Singkat cerita, Tuhan angkat naik lagi ke rumah yang sedang, di Gading Serpong tetap. Dan online shop aku omzetnya meledak. Sekarang sangat-sangat sukses,” kata Pinkan Mambo.

Setelah perekonomiannya stabil, mantan rekan duet Maia Estianty itu kini berencana rutin membeli apartemen setiap dua bulan sekali.

“Sekarang baru beli apartemen nyicil ke developer. Aku rencananya tiap dua bulan mau beli apartemen,” katanya seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Langit Entertainment pada Sabtu, 7 Agustus 2021.

Usaha online shop yang menjual baju baru hingga preloved yang digeluti Pinkan Mambo mampu membuatnya memiliki banyak pundi-pundi rupiah.

Berkat usaha kerasnya, ia juga mampu membeli apartemen seharga miliaran rupiah.

“Nggak nyampe belasan miliar, udah miliaran juga,” katanya.

Bukan kaleng-kaleng, ia bahkan mengambil apartemen yang ukurannya besar.

“Mewahnya itu karena aku ambil yang paling besar, jadi tiga kamar yang gede di sebelah AEON. Kalau buat aku sih mewah banget,” ujarnya.

Meski sudah berhasil membeli apartemen senilai miliaran rupiah, namun Pinkan Mambo enggan membocorkan besaran omzetnya.

Di sisi lain, Pinkan Mambo juga mengungkapkan bahwa aksinya menjual codet saat perekonomiannya terpuruk bukan karena bangkrut.

Ia mengatakan jika kala itu harus pindah ke rumah yang lebih kecil lantaran kondisi perekonomiannya sedang tidak baik.

“Tapi kalau codet itu bukan karena bangkrut. Kita memang mau pindah ke rumah kecil. Makanya barang-barang di rumah nggak cukup makanya dijualin,” katanya.

Sumber : pikiran-rakyat.com