Kisah Perjuangan Pria Ini Jalan Kaki Surabaya-Bandung Selama 3 Tahun, Akhirnya Bertemu Dengan Orang Tuanya

Seseorang laki- laki berkubutuhan spesial nekat jalur kaki dari Surabaya mengarah Bandung. Nama laki- laki tersebut merupakan Indra asal Surabaya. Dia hidup di jalanan sepanjang 3 tahun sebab mau menemukan pekerjaan.

Dikutip dari halaman merdeka. com, sepanjang 3 tahun jugalah keluarga Indra mencari keberadaannya. Yang jadi penghubung antara Inda serta keluarganya merupakan youtuber dari channel RianTV. Dia menciptakan Indra terletak di pinggir jalur di Bandung

Pihak keluarga Indra lewat si bapak menghubungi RianTV buat mempertemukannya dengan anaknya yang telah menghilang slama 3 tahun tersebut.

Di dalam salah satu vidio yang diunggah oleh RianTV, youtuber itu menciptakan Indra. Indra ditemui lagi duduk di pinggir jalur dengan baju yang telah kotor serta tanpa alas kaki.

RianTV berupaya berbicara dengan Indra serta pula berupaya membujuknya. Dia berkata kepada Indra kalau ibunya lagi menangis sebab mencarinya. Serta kesimpulannya Indra juga bersedia buat turut RianTV.

Saat sebelum dipertemukan dengan keluarga, Indra diajak ke hotel buat mensterilkan badannya serta pula diberi baju bersih buat ubah. Rian berkata kalau sebentar lagi bapaknya hendak tiba.

30 menit setelah itu bapak Indra juga tiba. Bapak yang telah 3 tahun mencari anaknya tersebut langsung memeluk anaknya sembari menitihkan air mata senang. Kesimpulannya momen pertemuan itu terjalin.

Sehabis berterima kasih kepada RianTV si bapak bawa Indra kembali ke Surabaya. Sesampai di rumah si bunda juga menyongsong anaknya dengaair mata kerinduan serta langsung memeluk anaknya tersebut.

Seluruhnya yang terdapat di mari mencari kalian nak, ucap si bunda.

Sumber : tribunnews.com