Viral, Putri Bos Perusahaan Transportasi, Beli Air Mineral ke Indomaret Pakai Bus

ksi Widia Antarista yang merupakan putri dari bos PO. Bintang Katulistiwa mencuri perhatian publik. Dalam unggahan di media sosialnya, ia memperlihatkan momen ketika berkunjung ke minimarket.

Menariknya, Widia pergi ke minimarket bukan dengan mengendarai kendaraan pribadi melainkan memakai bus milik perusahaan. Berikut momen putri cantik dari PO Bintang Katulistiwa saat ke minimarket menggunakan bus.

Awalnya Bawa Mobil Pribadi
Melansir Youtube Widia Antarista, putri bos PO Bintang Katulistiwa ini mengungkap sedang merasa haus dan ingin membeli minum di salah satu minimarket. Namun ia merasa apabila ke Indomaret dengan mengendarai mobil pribadi sudah menjadi hal yang biasa. Widia mengaku ingin pergi ke minimarket tersebut dengan suatu hal berbeda.

Dia kemudian berinisiatif untuk pergi ke Indomaret dengan menggunakan bus.  “Tenggorokanku kering juga. Gimana kalau kita ke Indomaret, kayaknya biasa aja yang kalau naik mobil. Gimana kalau kita naik bus? Yuk kita naik bus aja yuk,” ungkap dia sembari turun dari mobil pribadinya.

Ke Indomaret Setir hingga Parkirkan Bus Sendiri
Ia pun berjalan menuju ke dalam bus Scania dengan nomor seri K360iB. Menariknya, ketika sampai di dalam bus ternyata Widia tidak disopiri melainkan ia mengendarai bus itu sendiri.

Widia terlihat piawai dalam mengendarai bus tersebut. Dengan begitu santainya, menyetir sembari coba untuk tetap mengobrol dengan kamera.

Namun pandangannya tetap fokus ke depan demi menjaga keselamatannya ketika berkendara. Selain itu, dia juga nampak memarkirkan bus itu dengan sangat lancar.

“Mana parkirnya? Mau di mana emang? Mau parkir di luar saja? Eh tapi enggak bisa,” ungkap dia.

Cari Tempat Parkir yang Aman
Widia sempat kesusahan mencari lahan agar bisa memarkirkan bus yang dikendarainya. Hal tersbeut lantaran ukuran bus yang begitu besar dan panjang.

Ia juga mengungkapkan bahwa kendala mengendarai bus itu ketika mencari parkir. Karena harus mencari tempat parkir yang aman.

Diharapkan agar tak membuat para pengguna jalan lainnya terganggu.

“Ini nih kalau bikin konten kayak gini nih yang ribet parkirannya. Jadi kita nyarinya harus yang aman, biar enggak mengganggu pengguna jalan,” ungkap wanita cantik tersebut.

Ketika sudah berhasil memarkirkan busnya, ia kemudian turun ke Indomaret untuk segera membeli air mineral karena sudah merasa sangat haus.

Sumber : merdeka.com