Kisah Pilu Suami Meninggal Sebelum Tahu Istri Hamil

193 views

Memang sulit untuk menggambarkan bagaimana rasanya kehilangan orang yang dicintai. Apalagi jika orang tersebut adalah seorang suami yang setia berada di sisi dan menjadi tempat berlindung selama ini.

Kepergian orang tercinta yang tak terduga memang benar-benar bisa mematahkan hati siapa saja yang mengalaminya.

Seperti yang dialami wanita Malaysia bernama Shaa Ibrahim ini. Dia kehilangan suami untuk selamanya pada 2 Agustus lalu.

Melalui kisah yang viral di Facebook, Shaa mengungkapkan kesedihan ketika pesan WhatsApp yang dikirim tidak sempat dilihat oleh sang suami.

Padahal, saat itu Shaa mengirim kabar gembira yaitu foto alat tes kehamilan yang menunjukkan kalau dirinya hamil.

Yang lebih menyedihkan lagi, bayi dalam kandungannya adalah anak yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh mereka berdua.

” Pagi ini aku mengirimkan foto ini untukmu sayang. Ternyata kamu tidak sempat melihatnya. Allah memanggilmu. Dua tahun kamu menunggu ini sayang,” tulis Shaa di postingan Facebooknya.

Namun, sekarang kebahagiaan yang semestinya dikecap bersama itu sirna karena suaminya sudah tidak lagi di sisinya.

Shaa mengatakan bahwa suaminya meninggal karena mengalami kecelakaan tunggal. Almarhum terpeleset saat mengendarai sepeda motor.

Wanita malang ini pun berusaha untuk menerima kepergian sang suami demi menantikan anak dalam kandungannya.

” Aku akan kuat untuk alasan ini. Ini juga WhatsApp terakhir yang sempat aku kirim. Setelah ini, tidak ada lagi yang mengirimi aku emoji lucu,” tambah Shaa.

Hingga saat ini, postingan Shaa viral setelah mengumpulkan total 1,7 ribu Share. Banyak yang menulis komentar simpati atas nasib yang dialami Shaa.

Tidak sedikit pula yang turut mendoakan almarhum suaminya, dan agar Shaa bisa melahirkan dengan selamat.

Namun, rencana Allah SWT sangat indah. Di balik musibah kehilangan suaminya, Shaa mendapatkan ‘malaikat kecil’ yang telah lama dinanti untuk menyembuhkan hatinya.

Sumber: dream.co.id