Kepala Batu, Ayu Ting Ting Malah Musuhi Ruben Onsu, Mulut Suami Sarwendah Sampai Berbusa Mengomelinya: Udah deh Yu!

Ruben Onsu mungkin adalah salah satu dari sedikit orang yang dipercaya Ayu Ting Ting. Memiliki teman di dunia hiburan bukanlah hal mudah bagi Ayu Ting Ting. Apalagi mencari seseorang yang bisa Ayu Ting Ting percaya dengan rahasia-rahasianya.

Beberapa kali Ayu Ting Ting mengaku tak berani bergaul lebih dalam dengan rekan sesama artis. Namun untuk kasus Ruben Onsu, Ayu Ting Ting beri pengecualian. Bisa dibilang, kedekatan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting tak bisa dipandang sebelah mata.

Sayangnya, kedekatan ini sempat terusik dengan sikap Ayu Ting Ting kepada Ruben Onsu. Bahkan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting pernah saling terang-terangan bermusuhan. Permusuhan dengan Ruben Onsu itu diakui Ayu Ting Ting bermulai gara-gara soal asmara.

Kala itu, Ayu Ting Ting tengah bahagia dimabuk asmara dengan sang mantan. Sebagai orang yang lebih tua, Ruben Onsu berusaha mengingatkan Ayu Ting Ting soal asmara. Suami Sarwendah ini minta Ayu Ting Ting untuk tidak terlalu bucin agar tak lagi terluka.

Bukannya berterima kasih dinasehati begitu, Ayu Ting Ting kala itu justru sewot. “Ni orang (Ruben Onsu) suka ngasih tahu. Kita kan orangnya kalau udah kecintaan udah kesal gitu,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Selasa (17/8/2021).

Kepala batu, Ayu Ting Ting lantas memusuhi Ruben Onsu. “Dia tahu kalau gue sempat kesal. Sampai dia,’Dek maafin gue ya kalau gue punya salah. Gue nggak ada maksud gimana-gimana’,” tuturnya.

Ruben Onsu mengaku kala itu ia menasehati Ayu Ting Ting bukan tanpa sebab. Suami Sarwendah merasa ada yang ganjal dengan mantan sang biduan.

“Jadi saya lihatin begini, ini (mantan Ayu Ting Ting) kayaknya nggak pas,” tutur Ruben Onsu. Ayu Ting Ting pun mengaku kerap tak mengindahkan nasehat Ruben Onsu soal asmara.

“Saya sampe ‘adduhh udah deh Yu’ kesel gue,” komentar Ruben Onsu. Ayu Ting Ting lantas bersyukur Ruben Onsu selalu ada di sisinya meski ia kerap kali bertingkah.

“Aa’ (Ruben) lagi yang selalu kasih masukan walaupun gue sering ribut, sering berantem sama dia.”

“Ujungnya ke dia lagi, dia lagi yang ada nampung gue,” pungkas Ayu Ting Ting.

Sumber : grid.id