Nagita Slavina Sindir Telak Isu Perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tak Terima: Kalau Nggak Pulang Itu Kerja!

Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad telah berlalu beberapa tahun di belakang. Akan tetapi permasalahan tersbeut masih sering viral di sosial media.

Seperti baru-baru ini, video saat Nagita Slavina diduga menyentil Ayu Ting Ting mendadak kembali dimunculkan. Video itu ramai dibahas di akun Instagram @mimi.julid, Minggu (8/8/2021) lalu.

Melansir dari Tribun Medan, video tersebut menunjukkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang berada di acara yang sama di salah satu stasiun televisi swasta.

Keduanya ketika itu sedang menaiki sebuah mobil bersama Ivan Gunawan. Tiba-tiba saja Nagita Slavina melontarkan slepetan pedas untuk Raffi Ahmad mengenai ‘Alamat Palsu’.

“Mas mau tau nggak saya mau nyanyi lagu judulnya Alamat Asli,” ujar Nagita Slavina pada Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang mendengar perkataan dari istrinya itu langsung diam seribu bahasa dan pasang tampang kaku. Raffi terlihat tak mampu menimpali perkataan Nagita.

Lebih lanjut Nagita Slavina menyindir suaminya yang selalu pulang larut atau malah tidak pulang. “Soalnya saya tuh nyanyi lagu buat suami saya karena suami saya nggak pulang-pulang,” ujar wanita yang karib disapa Gigi tersebut.

“Mungkin selama ini alamatnya palsu jadi saya mau ganti judulnya alamat asli,” tambah dia. Mendengar hal itu, Raffi Ahmad yang agaknya tersindir menyebut memiliki alasan tidak pulang.

“Kalau masalah suaminya nggak pulang tuh, mungkin suaminya kerja kali cari nafkah,” timpal Raffi Ahmad.

Diketahui, “Alamat Palsu” merupakan salah satu judul lagu dangdut yang dibawakan Ayu Ting Ting. Raffi dan Ayu di masa lalu memang digosipkan pernah bermain api.

Tidak ada konfirmasi mengenai isu perselingkuhan tersebut, dan belum ditelusuri kapan waktu diambilnya video itu. Raffi dan Ayu di masa lalu memang digosipkan pernah bermain api.

Tidak ada konfirmasi mengenai isu perselingkuhan tersebut, dan belum ditelusuri kapan waktu diambilnya video itu.

Akan tetapi, kini Raffi sudah hidup harmonis dan bahagia dengan Nagita Slavina.

Begitu pula Ayu Ting Ting yang fokus pada keluarganya.

Sumber : grid.id