2 Respons menohok Putri Anne saat Arya Saloka dikaitkan dengan Amanda Manopo: Wanita simpanan hingga soal sandal

Putri Anne kerap menjawab berbagai pernyataan dari netizen yang mengaitkan suaminya, Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Memang, sejak Arya (Aldebaran) menjadi lawan main Amanda (Andin) dalam sinetron fenomenal Ikatan Cinta, Anne sering mendapat komentar miring dari netizen.

Mulai dari ucapan netizen yang menyebut Amanda akan mualaf demi Arya Seloka hingga ada netizen yang mempermasalahkan sandal yang dipakai Anne karena mirip dengan sandal milik Amanda Manopo di sinetron. Seperti apa jawaban Anne menanggapi komentar netizen? Simak ulasan berikut.

Chemistry yang dibangun Arya Saloka dan Putri Anne berhasil bikin baper para penonton hingga dunia nyata. Tak sedikit yang berharap agar Amanda dan pria asal Bali tersebut menjalin hubungan khusus dalam dunia nyata. Padahal, Arya sudah memiliki seorang istri, yakni Putri Anne.

Alhasil, ibu satu anak itu banyak menerima komentar miring dari netizen yang menjodoh-jodohkan Arya dan Amanda. Seperti beberapa waktu lalu, ada salah satu netizen yang menyebut kalau Amanda Manopo adalah wanita simpanan Arya Saloka dan akan mualaf. Si netizen membalas Instagram Stories saat wanita blasteran Prancis tersebut mempromosikan toko emas untuk jasa endorsement. Anne menyebut bahwa dirinya memiliki cincin kembaran dengan Arya Saloka.

“Lah jangan bangga dulu baba Arya Saloka punya simpenan cewek lain woy selain Anne ada yang lebih cantik lebih glowing lebih sholehah ya itu Amanda calon mulafnya jadi enggak usah so senang jadi bini pertama ya haha,” begitu kata si netizen kepada Putri Anne.

Menanggapi pernyataan itu, pemeran Tukang Ojek Pengkolan itu beri respons santai. Wanita 31 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak ambil hati ketika ada netizen yang melontarkan kalimat hujatan kepadanya.

“Sejujurnya gue baca DM-DM lo pada, dan jujur tiap baca gue ketawa ngakak sama baba (Arya Saloka). Sorry bocah-bocah yang lo bully kan orang dewasa ya, buat kita itu lucu,” pungkas Anne.

Sandal Anne dibandingkan dengan Amanda

Selain itu, ada juga netizen yang mempermasalahkan sandal yang dikenakan Putri Anne. Menurut si netizen, sandal yang dikenakan Anne mirip dengan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo di sinetron. Beberapa netizen kemudian membanding-bandingkan Anne dan Andin.

“Dilihat”sendalnya SMA Kya model yg dpkai Mbak Andin ya mbk??,” ucap netizen nyinyir.

“Salpok sama sendal yang dipake mamaw cantiikk sendal yg dipake ama andin,” tutur netizen lainnya.

Sehingga, ada satu netizen yang kemudian merasa heran dengan banyaknya netizen yang membanding-bandingkan Anne dengan Andin.

“Heran dah netijen, ada barang yg sama lngsg pada komen lngsg pada nyerbu ini itu. emang sendal kaya gitu yang punya Andin doang ? ya ngga lah mamz. sehat2 ya mamaw si cantik mood aku,” ujar salah satu netizen.

Menanggapi komentar positif tersebut, Putri Anne langsung memberikan jawaban bijak. Ia juga mengajak umat Muslim untuk beribadah.

“Ya udah enggak apa-apa kalau aku enggak gini kan mereka enggak ada bahan buah gibah, ashar dulu yuk,” ujar Putri Anne.