Belum Resmi Cerai, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Digosipkan Nikah Siri, Dhena Devanka Syok

Dhena Devanka diketahui telah menggugat cerai Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian Dhena dan pria yang akrab disapa Ijonk tersebut akan digelar pada 16 September mendatang.

Dhena menegaskan bahwa keputusannya bercerai telah dipertimbangkan cukup lama. Dalam jumpa pers, Sabtu (4/9/2021), Dhena mengakui keputusan tersebut amat berat karena Dhena dan Ijonk sudah dikaruniai tiga orang anak.

“Pasti juga ini benar-benar keputusan yang sangat berat sekali. Teman-teman tahu saya sayang sekali sama anak-anak saya,” ujar Dhena Devanka bersama 2 kuasa hukumnya. “Tapi juga di sini keputusan ini harus saya ambil setelah pertimbangan yang sangat panjang.” lanjutnya.

Saat Dhena Devanka ditanya soal isu Ririn Dwi Ariyanti disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Ijonk. Dhena terlihat enggan menjawab dan mengaku hanya pernah sekali bertemu Ririn.

“Ya nggak mau jawab hahaha. Pernah ketemu (Ririn) di tahun 2019, setelah itu nggak,” kata Dhena.

“Saya nggak pernah nemenin (Ijonk syuting).” sambungnya.

Saat awak media menanyakan gosip Ijonk dan Ririn telah menikah siri, Dhena Devanka tampak terkejut dan belum mengetahui hal itu.

“Ha? Shock. Pengen nyanyi saya hahahaha. Apa ya? ” jawab Dhena.

“Harapan kami itu hanya gosip saja, karena dia harus menjaga keluarga,” timpal Ibnu Ali selaku kuasa hukum Dhena.

“Itu tanya mereka ya (kebenaran nikah siri).” lanjutnya.

Dhena pun berharap kabar tersebut hanya rumor saja. Dhena lantas mengingatkan apabila Ijonk memiliki 3 anak yang wajib dijaga perasaannya.

“Kaget juga sih, masa sih iya. Saya harap nggak ya,” tutur Dhena.

“Karena anak kami 3 ya. Saya nggak mau melukai hati anak saya.” ucapnya.

Terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Dhena lagi-lagi enggan menjawab karena masih dalam proses hukum. Dhena juga telah menyiapkan bukti dan saksi untuk kasus KDRT yang dilaporkannya itu.

“Kalo KDRT belum bisa kami bahas terlalu dalam karena masih dalam penyelidikan. Kami harap temen-temen menghormati prosesnya,” kata Dhena.

“Sudah (ada bukti), saksi sudah tinggal nunggu langkah selanjutnya. Mohon doanya agar perkara ini cepat dan selesai,” tandas Ibnu Ali.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!