Pengantin Pria Menghilang 30 Menit dari Pelaminan, Kemudian Bikin Meleleh Sang Mempelai Wanita

Seorang pengantin pria tiba-tiba menghilang meninggalkan istrinya seorang diri di pelaminan. Istrinya pun kesal.

Namun, kekesalan itu akhirnya berujung kebahagian. Pengantin pria tengah memberi kejutan. Ia tiba-tiba muncul kembali membawa ikataan bunga dan menyenandungkan lagu cinta untuk istrinya.

Momen romantis itu diunggah oleh akun @yedisyah di Tiktok. Disebutkan bahwa mempelai wanita marah karena mendapati suaminya menghilang dari pelaminan. Suaminya itu meninggalkan istrinya seorang diri di kursi pelaminan selama 30 menit.

Namun kemarahan sang istri akhirnya mereda. Senyum manis sang istri langsung mengembang ketika sang suami datang dan melakukan hal romantis.

“Awalnya pengantin cewek marah, suaminya menghilang nggak ada di pelaminan, sudah kesal menunggu 30 menit ditinggal sendiri,” tulis pengunggah video.

Kejutan dari pengantin pria: Ia berjalan perlahan menuju pelaminan sambil membawa sebuah rangkaian bunga. Ia menghampiri sang istri yang berdiri di pelaminan sambil menyanyikan sebuah lagu cinta.

“Tiba-tiba datang dong, sambil bawa bunga,” lanjutnya.

Sang istri pun tersenyum lebar melihat hal romantis yang dilakukan suaminya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memuji aksi romantis mempelai pria yang mampu melelehkan hati.

“Terharu….jadi pengen jadi pengantin lagi,” kata @Wanisharks

“So swet bingit,” komentar @Jayanti Manda Sari Y

“Sweet..ngiri ah,” tulis @dwanti

Sumber : suara.com