Selalu Dihina, Kekey Putri Wenny Ariani Tulis Pesan Haru: Ku Tak Berharap Lahir ke Dunia

Semenjak kemunculannya, sosok Kekey yang merupakan putri Wenny Ariani itu terus dikait-kaitkan dengan sosok Rezky Adhitya. Sejak masih kecil, Kekey dinilai punya wajah yang mirip Rezky hingga menguatkan dugaan soal hubungan masa lalu Wenny dan Rezky.

Saat ini, Wenny terus berjuang agar Rezky mau mengakui Kekey sebagai putri kandungnya. Sayangnya, Rezky masih belum bergeming dan memilih membina hidup bahagia dengan Citra Kirana.

Sikap Rezky ini tak urung membuat Wenny dicibir belum move on. Disisi lain, Kekey sebagai anak ikut sedih saat sang ibu malah dicaci maki oleh haters. Lewat Instagram, muncul tulisan dimana Kekey seolah sedang mencurahkan isi hatinya.

“Kenapa aku hadir hanya untuk dicibir. Tatap sinis selalu terangkai dalam tumbuh kembangku. Sorot tajam selalu menusuk jantung hatiku yang mungil. Tak di hirau, menangis hingga sesak,” tulis Kekey di sebuah kertas yang diunggah di media sosial.

Dalam tulisannya tersebut, ia juga menyebutkan dirinya tak ingin lahir jika mendapat hujatan. “Ku tak berharap lahir di dunia.”

Tak diketahui pasti siapa yang menulis pesan tersebut. Namun tulisan itu seolah menggambarkan perasaan Kekey yang merasa sedih karena tak diakui oleh Rezky. Postingan ini pun tak urung menuai reaksi simpati dari fans.

“Saya heran sama yang ngebully yg ngatain mbak Wenny sama anaknya, apa salah mereka, mereka hanya butuh keadilan, anak hanya butuh pengakuan,” ujar seorang warganet.

“Berdamailah dengan masa lalu mba, yakin jika memang Rezky ayah biologisnya allah akan menuntun sendiri bertemu anaknya, penting adalah satu hal sekarang mereka punya 1 keluarga, untuk kembali dan buat dia mengenang akan masa2 lalu itu tidak lah mungkin lagi, ada tembok diantara kalian, paling tidak biarkan Rezky sendiri lah yg akan sadar menemui anaknya,” tulis warganet lain.

Sementara itu, Rezky masih bereaksi cuek meski fotonya bersama Kekey sudah terkuak. Sehati dengan Rezky, Citra Kirana juga pamer sikap masa bodoh. Seolah ingin “membalas” pihak Wenny yang terus mengungkit masa lalu, Ciki justru fokus membangun masa depan dengan Rezky.

Sumber : herstory.id