Harta Melimpah Suami Lesti Kejora, Berapa dan dari Mana Penghasilan Rizky Billar?

Muda, tampan, kaya, karier moncer tergambar pada sosok Rizky Billar. Secara resmi presenter murah senyum ini menikahi wanita idamannya, Lesti Kejora pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pernikahan mewah keduanya terlaksana setelah sebelumnya dituding hanya sekadar cari sensasi dan popularitas saja.

Namun Rizky Billar membuktikan keseriusannya pada Lesti Kejora. Dia mempertaruhkan namanya untuk membungkam netizen julid. Sebagai lelaki, Rizky berterima kasih pada semua yang mendukungnya.

Dia tak lupa pertemuan keduanya berawal karena nasib yang sama, yakni baru putus dari pasangan masing-masing. Lantas netizen di sosial media memanasi keduanya untuk jadian.

Bagi Rizky, kedekatan bersama Lesti diakuinya membawa berkah dalam hidupnya. Sebagai lelaki, Rizky mengakui kariernya meningkat dan tawaran pekerjaanya makin padat.

Bahkan dia tak akan melupakan Lesti dimana pemain sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” itu mampu membeli rumah impian. Dia mempersembahkan semua untuk keluarga kecilnya kelak.

Mahar atau mas kawin Lesti Kejora dari Rizky Billar 72.300 dolar AS, yang jika dikonversi ke rupiah sekira Rp1 miliar. Lantas, apa sih yang dimiliki Rizky hingga puji-puji sang istri sebagai pembawa keberuntungan?

Rumah mewah

Rizky Billar, pria 26 tahun ini, mampu membangun istana mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp5 Miliar.

Koleksi mobil

Selain bisnis yang berputar lancar, Rizky juga dikenal memiliki koleksi mobil. Terbaru yang pernah dipamerkannya adalah Ferrari berwarna kuning berjenis Ferrari California convertible tahun 2009-2010.

Jika diintip harganya, mobil termurah Ferrari, untuk kondisi bekasnya berkisar Rp3 miliar. Kemudian, Rizky pun memiliki BMW 320i berwarna putih keluaran 2013-2014, yang nilainya Rp350-400 juta tergantung kondisi dan aksesoris yang menempel.

Bisnis berlian

Sebelum menikahi Lesti, Rizky ternyata dikenal sebagai pengusaha jual beli berlian. Dia menamai toko berliannya, MRB Jewelry. Nama itu singkatan dari Muhammad Rizky Billar. Dia sudah melayani berbagai pesanan produk dan jenis berlian hingga pemesanan cincin pernikahan.

Bisnis kuliner

Rizky Billar benar-benar memiliki jiwa sebagai pengusaha. Selain punya bisnis berlian, dia optimistis merambah bisnis kuliner. Dalam usaha di bidang kuliner ini, Rizky Billar bekerja sama Basuki Surodjo, yang dikenal sebagai raja IT dan Christopher Sebastian, bos MAKKO Group.

Bisnis daging sei sapi dengan brand Raja Sei ini populer dengan tagline “Rasanya Anjay”.

Endorse dan YouTube

Jika ingin tahu harga sekali endorse di sosial media Rizky Billar, ternyata dihargai US$9.294 – US$15.490 atau setara dengan (Rp 139 juta – Rp 231 juta). Sedangkan dari channel Youtube miliknya, per bulan sekitar US$10.300 – US$164.800 atau setara dengan Rp 154 juta – Rp 2,5 miliar seperti dilansir dari Social Blade

Sumber : pikiran-rakyat.com