Perempuan Ini Sangat Syok Tak Bisa Membendung Air Matanya, Pulang Salat Uang Tabungannya Ada yang Nyobekin Semua

Sebenarnya bukan hal mudah menabung dalam kondisi pandemi yang seperti ini di mana ekonomi masih sulit. Namun, tentu masih perlu nabung untuk digunakan sebagai dana darurat atau di saat ingin membeli sesuatu yang cukup memakan biaya.

Perempuan berikut ini juga menyisihkan sebagian uangnya untuk di tabung di celengan. Tentu dia berharap kalau uang tabungannya ini sudah banyak nanti bisa dia manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sayangnya, harapan itu sirna saat dia mengetahui ada yang tega nyobekin semua uang yang sudah dia tabung tersebut di celengan. Dia mendapati uangnya udah pada sobek seperti ini ketika habis salat.

Dia begitu syok sampai tak bisa membendung air matanya. Padahal, dia sudah susah-susah menabung tetapi ada yang tega berbuat jahat kepadanya seperti ini. Dia begitu sedih melihat potongan-potongan uangnya tersebut.

Video ini dia bagikan melalui akun TikTok-nya yaitu @melatilatief22. Dalam video itu, perempuan bernama Melati ini tampak hanya bisa menangis sambil masih memakai mukenah. Dia memperlihatkan uang tabungannya yang sudah pada sobek.

Dalam videonya yang lain, Melati sempat menjelaskan bahwa uang tabungannya itu bukan disobekin oleh orang rumahnya sendiri tetapi dia pun tak tahu siapa orang yang sengaja dan tega berbuat jahat seperti itu kepada dirinya.

Ada netizen yang memberikan saran untuk membawa uang yang sudah disobekin tersebut ke bank untuk ditukarkan tetapi Melati mengatakan tidak bisa karena uangnya sudah benar-benar hancur disobekin sampai kecil-kecil.

Banyak pula warganet lainnya yang memberikan berbagai komentar dalam video Melati yang langsung viral dalam waktu sebentar itu. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan oleh netizen.

@MEISYAAAA?: Besok di ganti sama Allah yang lebih banyak lagi, percaya deh.

@Calon Istrimu: Gua sensitif kalo masalah duid.

@i: Ya allah sbrr ya aku nyesek jugk sbgai pecinta uang.

@Y: Nyesek sih ini soalnya tau ngumpulin niat buat nabung itu gak gampang.

@??_67: Lebih nyesek ini anjir ketimbang putus cinta, dh lama nabung Sampek rela²in GK jajan,eh uang nya rusak.

Sampai kini nampaknya Melati masih belum tahu siapa orang yang tega nyobekin uang tabungannya sampai jadi seperti itu. Semoga uang Melati segera diganti oleh Yang Maha Kuasa dengan yang lebih banyak lagi.

Sumber : diadona.id