Dicegat Sebelum Masuk Indonesia, Raffi Ahmad Syok, Barangnya Terpaksa Ditahan Petugas Bandara Turki, Ada Apa?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nyaris kesulitan balik ke Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah dicegat sejak di Bandara Turki. Barang bawaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan ditahan oleh petugas Bandara.

Sebelumnya diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja bertandang ke Istanbul, Turki. Kepergian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Turki kali ini bukan dalam rangka liburan.

Melainkan untuk mendampingi klub bolanya RANS Cilegon FC untuk bertanding dengan klub bola Turki.Namun ketika hendak pulang ke Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru kesulitan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan sempat tertahan di Bandara Turki. Melansir YouTube RANS Entertaiment, Senin (6/9/2021) Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tiba di Bandara Turki sekitar pukul 23.00 waktu setempat.

Namun ketika pemeriksaan bagasi, Raffi Ahmad dan rombongan mengalami insiden. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan sempat tertahan.

Usut punya usut, rupanya isi bagai milik Rafathar bermasalah dan menyalahi prosedur. Rafathar diketahui membawa gantungan kunci berbentuk pistol yang terbuat dari besi.

Menurut peraturan, benda semacam itu tak bisa dibawa naik ke pesawat. Mau tak mau, gantungan kunci pistol milik Rafathar terpaksa ditahan petugas Bandara.

“Pistol gak boleh dibawa masuk?” tanya Raffi Ahmad kaget. “Dua-duanya pak, gak boleh,” sahut Lala, pengasuh Rafathar.

“Nggak apa-apa, it’s okay. Nanti dicari lagi,” timpal Nagita Slavina, menenangkan Rafathar. Nagita Slavina kemudian menerangkan pada Raffi Ahmad jika gantungan kunci sang anak terbuat dari besi.

Sehingga tak boleh dibawa masuk ke pesawat sekalipun sudah dimasukkan ke dalam koper besar. “Harusnya taruh di koper gede yah?” kata Raffi Ahmad.

“Nggak boleh, aku mau pindahin ke koper gede gak boleh,” jelas Nagita Slavina.

Setelah menyelesaikan prosedur dengan baik, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita diperbolehkan pihak Bandara untuk lanjutkan perjalanan.

Sumber : grid.id