Koes Hendratmo Meninggal Dunia, ‘Menyusul’ Istri yang Sudah 3 Bulan Lalu, Ini Penyakit yang Diderita

Kabar duka datang dari dunia hiburan, dimana penyanyi senior Koes Hendratmo dikabarkan meninggal dunia. Penyanyi dan Presenter senior ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa 7 September 2021. Informasi ini dibagikan oleh koleganya, Tantowi Yahya.

“Innalillahiwainnailaihirojiun.Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta,” kata Tantowi Yahya.

“Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisiNYA. Informasi lain menyusul,” ujar Tantowi Yahya.

Kemudian kabar ini dikonfirmasi Nia, manajer dari Bonita yang merupakan anak Koes Hendratmo. Kabarnya, riwayat penyakit jantung menjadi alasan mengapa Koes meninggal dunia.

Lantas siapa Koes Hendratmo? berikut profilnya.

Profil

Pemilik nama lengkap Koes Hendratmo ini lahir pada 9 Februari 1942. Koes Hendratmo merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang memulai kariernya di akhir 1960-an.

Selain sebagai penyanyi, Koes lebih dikenal sebagai presenter dari kuis Berpacu Dalam Melodi sejak tahun 1988.

Koes Hendratmo meninggal pada hari Selasa 7 September 2021 (79 tahun) di Jakarta. Koes adalah ayah dari penyanyi Bonita dan Anda Perdana.

Sebelumnya menikah dengan Herdawati Bakrie, tetapi kemudian bercerai, dan kini ia beristrikan Aprilia Puspitawati.  Koes Hendratmo meninggalkan tiga orang anak.

Salah satunya, adalah penyanyi Bonita, yang merupakan anak dari pernikahan Koes dengan Herdawati. 3 Bulan Lalu Istrinya Meninggal Dunia

Aprilia Puspitawati istri Koers Hendratmo meninggal dunia di akhir bulan Mei pada Kamis 20 Mei 2021. Terhitung sejak kepergian 3 bulan istrinya, tepat pada 7 September Koes Hendratmo menghembuskan nafas terakhirnya.

Aprilia Puspitawati meninggal di usia ke 52 tahun sedangkan Koes Hendratmo meninggal di usia 79 tahun.

Pengusaha

Setelah banyak muncul presenter baru, Koes Hendratmo mulai mundul dari dunia hiburan. Dia memilih mendirikan usaha sendiri, yaitu usaha travel dan kursus menyanyi.

Namun pria ini pernah mengalami musibah akibat tokonya dibobol orang.

Presenter

Berpacu Dalam Melodi (1988-1998, 2000-2005, 2013-2014)

PESTA (Indosiar)

Album

Lambaian Bunga (1959)

Pop Minang dengan Judul Sansaro (1968)

“Wanita Wanita” (1970)

Pop Batak Legendaris (2000)

My Love for You (2011)

Sumber : tribunnews.com