Tangis Keluarga Pecah Dengar Vonis Vicky Prasetyo 4 Bulan Penjara Kasus Angel Lelga, Ibunda: Anak Saya Tidak Bersalah

Vicky Prasetyo divonis hukuman empat bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021), dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga. Terkait vonis tesrebut Emma Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo mengaku sedih dan kecewa anaknya dianggap bersalah dalam masalah ini.

Padahal pemilik nama asli Hendrianto hanya memergoki istrinya, Angel Lelga, saat sedang berduaan dengan laki-laki lain di rumahnya. “Pasti kecewa karena anak saya, kan, tidak bersalah. Dia hanya melihat istrinya di dalam bersama laki-laki lain,” ucap Emma Fauziah usai persidangan.

Sebelum vonis dibacakan, Emma Fauziah selalu berdoa agar anaknya tidak bersalah dalam masalah ini. Namun kenyataan berkata lain, Vicky Prasetyo malah divonis bersalah dengan hukuman 4 bulan penjara.

“Setiap hari mendoakan supaya vicky tidak di penjara.Ya kan 4 bulan saya enggak tahu nanti bagaimana, yang sudah dijalanin kan 2 bulan 10 hari nah itu bagaimana saya belum paham,” kata Emma.

Tak banyak kata yang diucapkan Emma Fauziah terkait vonis Vicky Prasetyo. Ia hanya bisa pasrah dan menerima kenyataan ini.

Emma Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo, mengatakan bahwa ia kecewa karena hakim menjatuhkan vonis empat bulan penjara pada kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Sebab, ia merasa putranya itu tak bersalah dalam penggerebekan Angel Lelga kala itu.

“Ya pastinya kecewa lah, anak saya enggak bersalah, dia lihat istrinya di dalam kamar (dengan lelaki lain),” kata Emma Fauziah usai sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

“Ya, apa pun putusannya, mau dibilang apa? Kita harus terima,” ujarnya.

Kasus yang menimpa Vicky Prasetyo berawal saat ia menggerebek rumah Angel Lelga, yang saat itu masih berstatus istrinya. Vicky Prasetyo lantas melaporkan Angel ke polisi atas tuduhan dugaan perzinaan. Namun kasus ini dihentikan polisi karena tak cukup bukti.

Tak terima dituding melakukan perzinaan, Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik. Kasus tersebut kemudian diproses polisi, hingga sampai pada persidangan.

Sumber : liputan6.com