Ibu 3 Anak Ini Selalu Dimaafkan Suaminya Meski 25 Kali Kepergok Selingkuh, Tetangga Sampai Geram

Seorang ibu tiga anak menjadi sorotan warga di lingkungan tempat tinggalnya. Wanita tersebut menjalin hubungan terlarang degan pria lain, padahal masih berstatus istri.

Wanita itu, dengan sangat gampang menjalin hubungan dengan pria lain, meski suaminya tahu. Bahkan, ketika kabur dengan pacarnya, bisa berminggu-minggu atau berbulan bulan. Setelah itu, dia kembali ke rumah mertuanya.

Selalu Dimaafkan Suami
Seorang wanita di India menjadi sorotan, karena masih dimaafkan suaminya meski selingkuh 25 kali dalam 10 tahun terakhir.

Kantor berita IANS melaporkan, perempuan yang berasal dari Assam itu selalu kabur dengan pria berbeda sejak menikah dengan Mafizuddin.

Meski berkali-kali disakiti, yang membuat publik tercengang karena Mafizuddin dan keluarganya masih bersedia memaafkan perempuan itu.

Dilansir India.com Kamis (9/9/2021), wanita tersebut mempunyai dua anak laki-laki, masing-masing berusia 3 tahun dan 3 bulan, serta putri berumur 6 tahun.

Tetangga sekitar menceritakan, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu ternyata selingkuh dengan banyak pria di desa.

Bahkan, dia dilaporkan tiba-tiba kabur dengan lelaki yang dipacarinya. Tetapi setelah beberapa minggu atau bulan, dia selalu pulang ke rumah mertuanya.

Si suami mengungkapkan setiap kali istrinya pulang, dia selalu berjanji tidak akan berselingkuh. Namun janji hanyalah tinggal janji.

Kepada wartawan setempat, Mafizuddin mengatakan setiap berselingkuh, istrinya sering beralasan menjenguk keluarga yang sakit.

“Kami mempunyai tiga anak. Mengingat mereka menjadi alasan saya selalu menerimanya setiap kali kembali,” kata dia.

Perselingkuhan ke-25 dalam 10 tahun atau yang terbaru terjadi pada Sabtu pekan lalu (4/9/2021).

Mafizuddin berujar saat itu dia baru pulang bekerja.

Dari ayahnya, dia mengetahui istri yang dicintainya kembali kabur setelah meninggalkan putra mereka di rumah tetangga.

Kepada tetangganya, si wanita beralasan dia tengah mencari rumput yang akan menjadi pakan kambing peliharaan mereka.

Mafizuddin mengatakan sebelum kabur, istrinya sempat mengambil 22.000 rupee (Rp 4,2 juta) dan beberapa barang dari rumah.

Dia mengaku tidak tahu siapa pria yang menjadi selingkuhan terbaru istrinya, atau kapan dia bakal kembali.

Mafizuddin menuturkan, cintanya yang tulus, selain memikirkan anak-anak, jadi alasan dia bersedia memaafkan istrinya.

“Siapa yang akan merawat mereka jika saya tak menerimanya? Itu yang membuat saya tak pernah melapor ke polisi,” kata dia.

Sumber : tribunnews.com