Meski Rizky Billar Terlihat Kesal, Lesti Kejora Tetap Memaksa Lakukan Ini: Cepet Itunya Dinaikin

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga saat ini masih berhasil mencuri perhatian publik. Ditambah lagi setelah Lesti Kejora dan Rizky Billar keduanya terlihat semakin mesra.

Saking cintanya Rizky Billar pada Lesti Kejora, dirinya rela melakukan apapun demi sang istri. Seperti halnya baru-baru ini ketika Lesti Kejora dan Rizky Billar akan pergi ke suatu tempat untuk makan malam.

Ketika Rizky Billar dan Lesti Kejora turun dari mobil, penyanyi dangdut tersebut memaksa sang suami untuk memakai masker.

Meski perintah sang istri benar karena mengikuti protokol kesehatan, tetapi Rizky Billar terlihat kesal melakukan hal itu.

Bukan karena Rizky Billar tidak mau mengikuti protokol kesehatan, tetapi sang istri memaksanya memakai masker untuk anak-anak. Bahkan terlihat jelas masker tersebut bergambar icon kartun Tayo.

“Sok cepet itunya dinaikin,” suruh Lesti Kejora seperti yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari unggahan Instagram story @rizkybillar yang diunggah 17 September 2021.

Ketika penyanyi dangdut asal Cianjur tersebut menyuruh suaminya melakukan itu, terlihat jelas Rizky Billar nampak kesal.

Rizky Billar bahkan terlihat enggan untuk memakai masker tersebut, ditambah lagi ukurannya yang sangat kecil.

Namun apa daya, sang istri tercinta memaksanya untuk memakai masker gambar Tayo tersebut. “Itunya dikaitin di situ, nah gitu,” ujar Lesti Kejora.

Tampak pasrah, Rizky Billar masih mengikuti arahan sang istri. Hingga terlihat Rizky Billar memakai masker yang nampak jelas sangat kekecilan untuk ukuran wajahnya.

Baca Juga: Rizky Billar Tak Terima Lesti Kejora Disebut Jelek oleh Netizen hingga Beri Pesan Menohok

Namun hal tersebut justru terlihat sangat lucu bagi Lesti Kejora. “Mukanya haha,” katanya sambil tertawa terbahak-bahak melihat suaminya.

Setelah Rizky Billar memakai masker tersebut, Lesti Kejora langsung mengajak sang suami untuk bergegas pergi meninggalkan parkiran.

“Ayo jalan, ayo!” ajaknya.

Menanggapi hal tersebut, Rizky Billar menuliskan perasaannya. “Masa disuruh pakai masker bocah tiga tahun,” tulisnya.

Tapi walau bagaimanapun, dirinya harus tetap melakukan apa yang sang istri minta.

“Serba salah, nurut aja udah sama bini,” ujarnya.