Memilih Mualaf Saat Dinikahi Raja Dangdut Tapi Akhirnya Kandas, Angel Lelga Ungkap Perlakuan Keluarga Setelah Peluk Islam Hingga Buat Kaget

Sosok artis Angel Lelga, mengungkapkan keharmonisan keluarga yang berbeda keyakinan dengannya. Diketahui mantan istri Vicky Prasetyo memilih mualaf, tapi tetap rukun bersama anggota keluarganya ketika berkumpul bersama.

Bahkan Angel Lelga mendapatkan panggilan sayang dari sang kakak yang berprofesi sebagai seorang pendeta. Melansir dari Gridpop.ID, sosok yang memiliki nama lahir Lely Anggraeni adalah seorang aktris, penyanyi, dan politisi asal Solo, lahir pada 1 Januari 1981.

Dilansir dari laman TribunnewsWiki.com, Nama Angel Lelga mulai dikenal publik ketika menikah siri dengan penyanyi dangdut senior, Rhoma Irama.

Angel Lelga pernah menjadi model dalam sampul album grup band Slank yang bertajuk ‘Virus’ pada 2001. Angel Lelga dikenal oleh publik sebagai aktris yang pernah membinangi beberapa acara televisi, sinetron, film , dan FTV.

Selain itu Angel Lelga dikenal sebagai entertainer dan influencer dengan gaya hidup mewah dan tidak jarang tertimpa isu kontroversional. Angel Lelga juga terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI di pemilu 2019 dengan dapil Jawa Barat III melalui Partai Perindo.

Tak terlepas dari perjalanan hidupnya tersebut, Angel Lelga baru-baru ini pamer foto kebersamaan dengan keluarga besarnya yang bermata sipit. Ya, Angel Lelga memang diketahui memiliki darah Tionghoa dari orangtuanya. Dia juga seorang mualaf

Meski demikian, Angel Lelga dalam postingannya itu mengungkap keharmonisan keluarga. Bahkan Angel Lelga juga tak ragu membocorkan julukannya dari sang kakak yang merupakan seorang pendeta.

Tak hanya itu, ia pula menceritakan sosok sang ibu yang ‘polos’. Angel Lelga pula singgung soal fitnah yang kadang menghampiri dirinya.

“Keluarga komplit kumpul semua,keluargaku yg selalu harmonis serta toleransi tinggi … saya dpt julukan dr kakakku yg pendeta..katanya saya tionghoa Halal,” tulis Instagram angellelga dikutip dari Grid Star.

Angel Lelga setiap liburan selalu berkumpul bersama keluarga untuk menikmati makanan.

“Pokoknya setiap weekend pasti ngumpul, menikmati masakan mamaku yg paling enak sedunia,” tulis Instagram angellelga.

Dikatakan juga kalau sosok ibunya selalu mengajarkan kebaikan pada dirinya.

“Mamaku adalah mama paling polos sedunia yg selalu mengajarkan anak2nya kebaikan dlm segala hal dan takut Tuhan… gak pernah dandan tapi cantiknya awet alami.. mamaku taunya masakin anak2nya makanan sehat dan merawat cucunya,” tulis Instagram angellelga.

Setiap kali Angel Lelga difitnah selalu saja keluarganya memberi nasehat dan memberi doa.

“Keluarga saya selalu memberi nasehat klu di fitnah atau di jelekin org .. sikap paling baik adalah diam dan tinggalkan dengan senyum bila perlu doakan,” tulis Instagram angellelga.