Terjawab : Akui Nikah Siri Awal Tahun, Rizky Billar Pegang Perut Lesti Kejora Umumkan Kehamilan Anak Pertama: Alhamdulilah

Kabar bahagia datang dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sambil memegang perut Lesti Kejora, Rizky Billar mengumumkan kehamilan istrinya.

Sebelumnya, sejoli ini membuat pengakuan telah lebih dulu menikah secara agama alias nikah siri pada awal tahun 2021. Lalu keduanya menggelar pernikahan resmi dicatat negara pada tanggal 19 Agustus 2021. Rahasia itu dibongkar keduanya di YouTube Rans Entertainment yang diunggah, Selasa (21/9/2021).

Rupanya, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah kurang lebih 8 bulan sah menjadi pasangan suami istri. Kini, keduanya mengumumkan kabar kehamilan anak pertama.

“Alhamdulilah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar sebuah kepercayaan besar oleh Allah untuk kita jaga, didik, dan besarkan nanti,” “Sekarang saat ini, singkatnya Dede alhamdulilah sedang mengandung,” kata Rizky Billar.

“Alhamdulilah Ya Allah Lesti sedang mengandung Rizky junior,” teriak Raffi Ahmad. Tahu kabar bahagia ini, Nagita Slavina sedang lantaran sama-sama menjadi bumil bareng Lesti Kejora.

Kepada khalayak, ayahanda Rizky Billar juga meminta maaf lantaran baru mengumumkan pernikahan agama Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Iya kami selaku orangtua mohon maaf karena selama ini kami tutupi kepada masyarakat semua,”

“Bahwa mereka jauh sebelum akad telah menjalani akad nikah secara agama,” ucap ayahanda Lesti Kejora. Video pernikahan keduanya pun diunggah di YouTube Rans Entertainment.

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, terlihat pernikahan itu dilangsungkan secara sederhana. Isak tangis bahagia juga terlihat ketika Lesti Kejora sudah sah menjadi istri Rizky Billar.

Rizky Billar mengaku, video tersebut memang benar terjadi apa adanya. Rizky Billar memustuskan menikahi Lesti Kejora untuk menjaga kehormatan istrinya sebagai seorang wanita.

“Waktu itu awal tahun (2021),” kata Rizky Billar. “Jadi Billar sama Lesti udah menikah secara agama ya,” kata Raffi Ahmad.

“Bukan saya berasa sok suci, saya harus menjaga marwah seorang Lesti. Bisa dibilang Lesti ini adalah seorang yang memiliki citra di masyarakat,” jelas Rizky Billar.

Setelah dekat dengan Lesti Kejora, Rizky Billar mengaku tak bisa tanpa adanya ikatan yang halal.

Untuk itu atas saran keluarga, Rizky Billar memutuskan untuk menikah secara agama. “Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai,” cerita Rizky Billar.

Walau perniakhan itu dilakukan secara sederhana, Rizky Billar mengaku prosesnya sangat khidmat. Jika dihitung, saat ini usia pernikahan Lesti Kejora kurang lebih sudah 8 bulan.

Sama halnya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora mengaku tak ingin berlama-lama dekat tanpa ikatan pernikahan.

“Dede terus belajar jadi anak yang baik jadi pada saat kaka minta ke orangtua Dede langsung minta izin bapak dan mamah,”

“Mamah dan bapak mengizinkan ya akhirnya Dede putuskan, Dede pengen jaga mamah sama bapak,” sambung Lesti Kejora.

Sempat dituding hamil duluan

Sebelumnya, Lesti Kejora digosipkan hamil duluan. Setelah sekian lama diam, Rizky Billar akhirnya memberikan klarifikasi.

Video saat Rizky Billar memberikan klarifikasi viral di media sosial, Instagram, pada Rabu (15/9/2021).

Mulanya Rizky Billar terlihat menanggapi pernyataan salah seorang netizen. “Kak klarifikasi tentang dedek yang rame hamil duluan,” ucap Rizky Billar.

Rizky Billar lalu menegaskan ia dan Lesti Kejora dibesarkan oleh keluarga yang paham soal nilai-nilai agama.

“Oke gini gue kasih tahu ya. Gue sama dedek itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai-nilai agama. Udah, cukup ngasih tahunya,” jawab Rizky Billar tegas.

Klarifikasi Rizky Billar yang sikat namun tegas mendapatkan pujian dari sejumlah netizen.

Mereka mengaku salut dengan pengantin baru tersebut. “Salut sama pasangan ini…. The best pokoknya,” tulis netizen.

“Singkat padat dan jelas,” sahut lainnya.

Sumber : tribunnews.com