Bagaikan Karma Instan, Sempat Tuduh Istri Anang Hermansyah Neko-neko, Anak Angkat Ashanty Kini Justru Kondisinya Memperihatinkan

Sempat jadi sorotan, kondisi anak angkat Ashanty dan Anang Hermansyah kini bagikan kabar memprihatinkan. Bak karma instan tuduh istri Anang Hermansyah macam-macam, kondisi anak angkat Ashanty dan kini harus mengalami musibah. Kini sedang hadapi musibah, kondisi anak angkat Ashanty dan Anang Hermansyah pun jadi sorotan.Ashanty sempat mengangkat satu anak laki-laki bernama Putra.

Putra dahulunya pedagang cilok yang sempat viral di media sosial.Ashanty yang merasa iba pun berniat membantu dan memasukkannya ke pesantren.Namun, bukannya terima kasih, Putra malah menuding dan memfitnah Ashanty macam-macam.

Ashanty yang merasa sakit hati pun tak lagi mau membiayai dirinya.Pasca tak jadi anak angkat Ashanty, kabar Putra pun kini sangat memilukan.Sosok Putra memang sempat viral di media sosial. Banyak orang yang merasa iba lantaran di usianya yang masih muda, ia harus memikul beban berat.

Dikutip dalam Kompas.com (08/02), Putra mengatakan jika ia kerap dibully oleh teman-teman sekolahnya.Lantaran ia sekolah sambil berdagang cilok dan diledek karena anak pemulung.Hal itu sempat membuat Putra sakit hati dan hanya bisa menangis di dalam kamar mandi.

Ia pun sempat putus sekolah karena tak ada biaya dan ayahnya sakit-sakitan. Mendengar kisahnya, hati Ashanty pun terketuk untuk membantunya. Ia pun memasukkan Putra ke dalam pesantren dan membiayainya.

Bukannya merasa berterima kasih telah dibantu, Putra justru menuding Ashanty telah menelantarkannya. Karena Putra mendengar jika Ashanty sudah tak membiayainya di pesantren lagi dan menuduh jika ia hanya dimanfaatkan saja.”Saya bilang ke Bunda. Apakah saya benar dijadikan konten doang? Katanya enggak dijadiin konten. Katanya bunda ikhlas. Putra kayak percaya enggak percaya, soalnya banyak yang ngomong,” kata Putra dalam tayangan Intens Investigasi yang dikutip dari TribunJateng.com, Senin (8/2/2021).

Putra bahkan mengancam Ashanty dan bakal melaporkan istri Anang Hermansyah ke KPAI. Mendengar kabar itu, Ashanty ngamuk.

Ia membenarkan tak membiayai sekolah Putra lagi karena dia sendiri yang minta keluar dari pesantren. Ia juga mengatakan tidak share apa yang terjadi antara dirinya dan Putra karena ada suatu hal yang malah bisa membuat anak tersebut dibully.”Kenapa saya enggak mau share apa yang terjadi dengan saya dan Putra. Karena saya terlalu sayang sama anak ini. Kalau saya ceritakan dan keluarkan apa yang sebenarnya terjadi, satu Indonesia akan bully dia. Itu tidak baik untuk anak seumur dia,” kata Ashanty.

Setelah kejadian itu, Putra seolah menghilang bak ditelan bumi.Lama menghilang, Putra muncul dengan kabar yang memilukan.

Rumahnya habis terbakar dan tak ada harta yang tersisa.Melansir dari Tribunnews.com, insiden kebakaran tersebut terjadi pada hari Rabu (25/8/2021) pukul 03.00 WIB.

Putra pun terlihat pasrah dengan kondisi rumahnya yang terbakar, harta yang tersisa saat itu hanyalah baju yang ia kenakan.

Sempat menuduh Ashanty, tanpa rasa malu Putra berharap kembali mendapat bantuan dari istri Anang Hermansyah itu.”Pengen minta bantuan agar bisa balik lagi, piring-piring udah gak ada. Beras buat makan juga gak ada. Baju juga tinggal ini, terus buku-buku sekolah juga (ikut terbakar),” ujar Putra dikutip dari Tribun Jakarta.”Belum ngasih tahu bunda. Semoga saja bunda bisa bantu warga,” ujar Putra.

Sumber : grid.id