Buat Perjanjian dengan sang Ibu Sebelum Menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis: Kalau Sudah Nikah..

Ria Ricis sebentar lagi akan menikah dengan pria asal Aceh yakni Teuku Ryan. Meski begitu, Ria Ricis rupanya bertekad untuk tidak meninggalkan sang ibu walau telah menikah dengan Teuku Ryan.

Bahkan Ria Ricis menjelaskan jika dirinya telah memiliki janji dengan sang ibu bila dirinya kelak menikah.

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari video di kanal YouTube Hitz Infotainment yang dibagikan pada 20 September 2021, Ria Ricis menjelaskan jika sang ibu kerap berkeliling ke rumah anak-anaknya meski kakak-kakaknya sudah menikah.

“Ibu, enggak sih,” ujar Ria Ricis. “Karena ibu juga walaupun mba Oki, mba Shindy udah nikah, ibu masih keliling,” sambungnya.

Ria Ricis mengungkapkan jika sang ibu kerap berpindah-pindah untuk melepas rindu kepada anak-anaknya. “Kayak misalnya hari apa di rumah mba Oki, hari apa di rumah mba Shindy,” ujarnya.

“Hari apa di rumah Ricis,” sambungnya. Bahkan diungkapkan oleh Ria Ricis jika dirinya dan sang ibu sudah membuat janji untuk tetap mendatanginya meski sudah menikah dengan Teuku Ryan.

“Jadi kemarin juga sudah janjian,” ungkapnya. “Nanti kalau Ricis sudah menikah, ibu akan tetap datangi Ricis juga,” Ria Ricis.

Dijelaskan oleh Ria Ricis jika dirinya tidak akan pernah membiarkan sang ibu sendirian.

Bahkan Ria Ricis sudah menyiapkan berbagai keperluan sang ibu apabila akan tinggal di rumahnya.

“Jadi enggak akan biarin ibu seorang diri, kesepian gitu,” ujarnya.

“Bahkan sudah siapin beberapa, misal kayak rumah udah disiapin buat ibu ngapain, buat siapin apa biar ibu enggak bosan,” pungkasnya.