Kisah Cinta Wanita Ini Penuh Drama, Merantau Kemana-mana Jodohnya sama Tetangga

Urusan jodoh, rejeki, dan maut, rasanya hal itu menjadi misteri bagi setiap manusia. Tak ada yang tahu. Manusia hanya mampu berusaha dan berdoa.

Layaknya kisah wanita cantik yang satu ini. Setelah berdoa dan jatuh bangun dalam perjalanan cinta, ia justru berjodoh dengan tetangga. Hal ini tak pernah terbayang di benaknya. Penasaran dengan kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya.

Berdoa Urusan Jodoh
Menginjak usia kepala dua, rasanya membuat semua orang mulai memikirkan karier, keuangan, hingga jodoh. Sama halnya dengan wanita cantik pemilik akun Instagram @tiarakartikasarii ini.

Empat tahun lalu menjadi momen awal baginya untuk berpikir mengenai jodoh. Kala itu, ia mulai khawatir dengan urusan yang satu ini.

Tahun 2017, ia mulai memanjatkan doa agar diberikan kemudahan untuk bertemu jodoh. “2017 mulai berdoa masalah jodoh,” tulisnya.

Perjalanan Cinta
Sejak saat itu, semua doanya seolah didengar Tuhan. Ia mulai mengalami perjalanan cinta dengan beberapa orang.

Namun memang belum berjodoh, ia terus mengalami kegagalan. Ada saja permasalahan yang ia temui dari mulai tahun 2018 hingga 2021. Lantaran itu, ia pun sempat tak berharap lebih untuk segera bertemu dengan jodoh.

“2018 mengalami sebuah kegagalan dalam hubungan. 2019 self healing. 2020 penuh drama dan keghostingan. 2021 sempat hopeless masalah jodoh,” sambungnya.

Jodoh dengan Tetangga
Tak terkira, di titik itu lah wanita cantik tersebut justru bertemu dengan jodoh. Ia dipertemukan dengan sosok pria tepat yang langsung mengajaknya naik ke pelaminan.

Setelah jatuh bangun melalui perjalanan asmara hingga merantau, tak terbayangkan jodohnya justru masih tinggal di satu kelurahan dengannya.

“Kemudian Allah hadirkan dia dan langsung melamar. Sudah merantau kemana-mana ternyata tulang rusukku masih di satu kelurahan. Alhamdulillah,” ungkapnya.

Wanita cantik itu pun berpesan untuk terus berdoa bagi siapapun yang belum bertemu jodoh. Ia merupakan bukti nyata, doa memiliki kekuatan yang nyata.

“Yang belum bertemu dengan jodohnya, yakin saja jodoh, rezeki dan maut sudah ada yang mengatur dan tertulis di lauh mahfuz. Kalau dia memang sudah jodohmu, mau di mana pun dirimu berada rezekimu tidak akan tertukar. Dan jangan pernah berhenti untuk berdoa,” pungkasnya.

Sumber : merdeka.com