Rizky Billar Akui Nikah Siri, Netizen: Kandungan Lesti Sudah 6 Bulan?

482 views

Kabar mengejutkan kini mencuat dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasutri yang mencuri perhatian saat menggelar pesta pernikahannya beberapa waktu lalu itu kembali menghebohkan publik usai mengumumkan kehamilan Lesti di chanel YouTube RANS ENTERTAINMENT, 21 September 2021.

Namun bukan cuma kabar kehamilan Lesti saja yang menjadi perbincangan ramai saat ini, melainkan pernyataan mereka berdua sudah menikah siri lebih dulu pada awal tahun 2021.

Bahkan, ada komentar yang sempat menyebut bahwa kehamilan Lesti Kejora yang terlihat sudah membuncit itu seperti masuk usia kandungan 6 bulanan.

Dalam pengakuannya di chanel RANS ENTERTAINMENT tersebut, tak lupa juga ditayangkan cuplikan video proses ijab kabul di sebuah tempat sederhana.

“Atas saran dari keluarga juga akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana, namun sakral dan khidmat, dan video (ijab kabul) itu benar adanya,” ucap Billar.

“Di kesempatan kali ini saya mau mengumumkan sesuatu, saya ingin mengumumkan bahwa Alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar, sebuah kepercayaan besar oleh Allah SWT, untuk kita jaga, kita didik, kita besarkan nanti, singkatnya dedek Alhamdulilah saat ini sedang mengandung,” sambungnya.

Mengemukanya pengumuman Rizky Billar yang menghebohkan tersebut, sontak berbagai respons publik pun mengiringi kehamilan Lesti Kejora. Tak sedikit pula yang seolah menebak usia kandungan istri Rizky Billar itu.

Banyak juga yang bahkan menyebut bahwa usia kandungan Lesti telah masuk sekitar 6 bulanan. Selain itu, perut buncitnya yang terlihat menonjol juga tak luput jadi sorotan.

“Perut segitu biasanya udh 6 bulan ga sii? Hampir sama masa kek mba gigi…..” tulis netizen.

”Mana yang kemarin marah” pas ada komen lesty hamil,” sahut komentar netizen.

Denger2 kan udh masuk usia 6 bulanan ya? secara pas nikah kemaren kan katanya masuk 5 bulan?” kata netizen lainnya.

“Ohh pantest udah sering peluk2, ternyata dah nikah siri,” ucap netter.

”Desember lahir tuh, tebak2an yuukk??” ujar komentar netizen lagi.