Viral Baju Cewek Kembar dengan Pengantin saat Kondangan, Publik: Pertanda…

Cewek yang datang kondangan baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, baju yang dikenakannya tidak sengaja kembar dengan pakaian pengantin wanita.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @henii_jo. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 490 ribu kali dan mendapatkan 18 ribu tanda suka.

“Ngakak sengakak ngakaknya,” tulis akun ini sebagai keterangan akun TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (21/9/2021). Dalam video, cewek ini terlihat menghadiri sebuah acara pernikahan. Ia mengenakan atasan berwarna biru tua lengkap dengan hijab.

Seorang temannya kemudian merekam cewek ini karena melihat situasi unik. Pasalnya, di belakang cewek ini berjalan pengantin wanita yang mengenakan pakaian serupa.

Pengantin wanita itu juga mengenakan pakaian berwarna biru tua. Motif, warna, sampai hijab yang dikenakan pengantin wanita itu begitu serupa.

Bedanya, pengantin wanita mengenakandress dan menggandeng suaminya ke arah pelaminan. Sedangkan cewek yang menjadi tamu undangan mengenakan celana.

“Samaan baju dengan tamu undangan (tidak). Samaan baju dengan pengantin (iya),” tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok.

Situasi ini membuat cewek tersebut menjadi salting atau salah tingkah. Ia juga berusaha menahan tawa di balik maskernya saat melihat pakaian pengantin wanita.

Sedangkan pengantin wanita sendiri tampak tidak menyadarinya. Ia sedang fokus berjalan ke arah pelaminan dan menjadi pusat perhatian.

Sontak, momen yang telah viral itu juga menjadi perhatian warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak mengenai baju mereka yang tidak sengaja kembar.

Bahkan, sebagian warganet mengungkap pertanda di balik kesamaan itu. Menurut warganet, hal itu menandakan jika sang cewek bakal menyusul ke pelaminan.

“Wkwkwkwk asik bisa kembaran,” sahut warganet.

“Pengantinnya langsung kena mental,” tambah warganet.

“Kalau aku jadi kakak, aku mending pulang ganti baju. Soalnya gak etis kalau samaan karena aturan itu hari spesial dia,” komen warganet.

“Warnanya sama-sama bagus dan elegan. Detail kain, model, cutting, payet berbeda ya,” tulis lainnya.

“Pertanda next jadi manten kak,” celutuk warganet.

“Temenku datang ke pernikahan bajunya kembar sama pengantin. Beberapa bulan lagi, temenku ini ternyata nikah. Nular juga,” timpal yang lain.

“Aku juga pernah pas datang di nikahan mantan, malah mirip banget dengan bajuku. Jadi pas foto berasa kayak beristri dua,” curhat warganet.