Citra Sangar Deddy Corbuzier Runtuh Seketika Saat Terciduk Panggil Mesra sang Kekasih

Deddy Corbuzier yang dikenal sebagai salah satu publik figur yang lantang menyuarakan pendapatnya, baru-baru ini menjadi pusat perhatian publik.

Pasalnya, citra Deddy Corbuzier sebagai pria yang dikenal tegas, tidak bertele-tele, dan jarang menunjukkan sisi ‘lembut’ kepada wanita, dalam sekejap runtuh. Hal tersebut berawal dari komentar yang ia tinggalkan di akun Instagram milik sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

Menjalin hubungan asmara lebih dari 7 tahun lamanya, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dinilai netizen sangat jarang pamer momen romantisnya.

Namun, baru-baru ini secara mendadak ayah satu anak itu terciduk memanggil sang kekasih dengan sebutan lain yang membuat netizen gaduh.

Sabrina Chairunnisa mengunggah potret dirinya dengan Deddy Corbuizer di dalam ruangan gym.

Namun, Sabrina Chairunnisa mengaku kesal lantaran niatnya yang ingin pamer otot malah terhalang oleh badan kekar milik Deddy Corbuzier yang berada di sampingnya.

“Mau pamerin otot bahu, malah di tutupin otot hulk @mastercorbuzier. Mengcapek,” ujar Sabrina. Deddy Corbuzier yang melihat unggahan sang kekasih pun lantas meninggalkan jejak komentarnya di sana.

“Gini lah hidup di sosmed Yank. Saling menutupi,” ucap Deddy Corbuzier.

“@mastercorbuzier PRET, ditutupin tuh kekurangan, ini kan KELEBIHAN,” kata Sabrina.

Melihat balasan Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier jadi bahan ketawaan dan ledekan netizen.

Pasalnya, ketika Deddy menyematkan kata ‘Yank’, Sabrina Chairunnisa sama sekali tak membalasnya dengan sapaan yang sama.

Sontak berbagai netizen pun mengasihani sekaligus mengejek dan menertawakan Deddy Corbuizer. “Ih kok jadi gemes banget sih manggilnya ‘Yank’,” ucap @gemalaisani.

“Baru liat Om Ded bucin ‘Yank’,” kata @sandijulianpratama05.

“Pengen dengernya langsung atau coba Om bilang ‘Yank’ nya di podcast,” ucap @ndank_winnasalon.

Di sisi lain, meski Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah menjalani hubungan selama bertahun-tahun, keduanya masih belum memiliki rencana untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Alhasil, banyak yang menilai Deddy Corbuzier seolah masih menikmati status duda.

Kendati demikian, mantan suami Kalina Ocktaranny ini memiliki alasannya tersendiri perihal hubungan asmaranya yang masih belum ke tahap selanjutnya.

“Pacaran lama itu tidak ada masalah, karena orang pacaran lama saja belum saling mengerti tentang pasangannya. Gue saja belum tahu banyak tentang dia, dia saja belum tahu banyak tentang gue padahal sudah 7 tahun,” ujar Deddy Corbuzier.