Leslar Junior Diperkirakan Lahir Februari 2022, Inilah Usia Kehamilan Lesti Kejora

Lesti hamil berapa bulan? Beragam pertanyaan timbul dari jari netizen ingin mengetahui perkembangan kehamilan sang biduan. Kehamilan Lesti Kejora bak menjadi teka-teki publik setelah Rizky Billar mengakui bahwa istrinya tengah berbadan dua.

Secara jelas Rizky Billar mengatakan jika Lesti hamil setelah keduanya melakukan nikah siri atau menikah sah secara agama. Tepatnya pada awal tahun 2021 Billar dan Lesti Kejora menikah sah di mata agama didampingi kedua orang tua, kerabat dekat, dan Ustadz Subki.

Diakui Rizky Billar prosesi akad nikahnya berlangsung khidmat dan penuh perasaan haru bahagia, meskipun diselenggarakan diam-diam. “Jadi mereka sudah menikah secara agama pada awal tahun 2021,” jelas Raffi Ahmad.

Lantas Lesti hamil berapa bulan? Sebab, perutnya sudah mulai buncit dan semakin besar menunjukkan tanda kehamilan sesungguhnya.

Diperkirakan usia kandungan Lesti sudah 4 bulan lamanya, terbukti dari momen nikah siri yang dilaksanakan sebelum prosesi lamaran, siraman hingga resepsi pernikahan. Selain itu, Rizky Billar juga memberikan bocoran terkait kapan bayi Leslar Junior bakal lahir ke dunia.

Dilansir MediaBlitar.com dari kanal YouTube Maharani Kemala pada Rabu, 22 September 2021, Rizky Billar membocorkan usia kehamilan Lesti. Aktor 26 tahun itu mengaku jika bayinya lahir hampir sama dengan tahun pernikahannya dengan sang pedangdut.

“Ya pokoknya tahun nikahnya itu hampir sama dengan kelahiran bayinya,” kata Rizky Billar.

“Februari berarti, Februari dong,” kata Ivan Gunawan dan Maharani.

“Jangan dibocorin dong ah,” ujar Billar.

Sementara itu, klarifikasi Lesti hamil berapa bulan diungkapkan Rizky Billar dalam kanal YouTube Rans Entertainment.

Mantan kekasih Dinda Hauw ini merasa bersyukur setelah mendapatkan kabar bahagia istrinya sedang hamil mengandung anaknya.

“Bahwa alhamdulillah saat ini Lesti Kejora sedang mengandung,” ungkap Rizky Billar.

Kehamilan Lesti menurut sang suami merupakan suatu anugerah tersendiri baginya dan wajib untuk dijaga.

“Alhamdulillah sedang diberikan amanah besar dari Allah dan kita akan jaga bersama-sama, dede memang sedang mengandung saat ini,” tuturnya lagi.

Belum diketahui secara persis terkait usia kandungan Lesti Kejora, diduga sang biduan sudah hamil 3 bulan.

Dari pantauan dari media sosial, diduga usia kehamilan Lesti sudah tiga bulan menuju empat bulan. Tanda-tanda Lesti sudah hamil duluan mulai tersebar ketika momen siraman hingga acara resepsi pernikahan.