Momen Haru Tangis Teuku Ryan Pecah saat Lamar Ria Ricis

Posted on

Hari ini, Kamis, 23 September 2021, YouTuber Ria Ricis menggelar prosesi lamaran dengan Teuku Ryan. Bertempat di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, prosesi lamaran itu pun diwarnai dengan momen haru.

Dalam tayangan YouTube, Ricis nampak tak kuasa menahan tangis saat memasuki ruangan lamaran. Tidak hanya itu, Ryan yang nampak berdiri menunggu kedatangan Ricis juga tak bisa menahan senyum lebar penuh kebahagiaan melihat Ricis masuk ke ruang lamaran.

Ricis juga nampak tegang dan sempat melempar senyum, sambil menitikkan air mata. Setelah duduk saling berhadapan, prosesi lamaran Ricis dilanjutkan dengan prosesi pemberian hantaran dari keluarga Ryan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi lamaran, di mana Teuku Ryan terlihat berdiri sambil membawa sebuket bunga dan diserahkan kepada Ria Ricis. Pada prosesi itu Ricis nampak tersenyum malu.

Setelah itu, Ryan mengungkapkan perasaannya kepada Ricis di hadapan kedua keluarga. Pada momen itu, Ryan juga sempat terlihat tak kuasa menahan tangis. Ryan sempat berhenti sejenak lantaran menahan tangisannya saat melamar Ricis. Melihat dan mendengar ucapan Ryan, Ricis pun tikut menitikkan air mata.

“Hari ini di hadapan orang tua, keluarga dan semuanya, izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu, menjagamu, menghadirkan kebahagiaan untuk kamu, menjalani suka duka bersama dengan penuh perasaan yang Allah berikan kepadaku. Aku berjanji akan menjadi lelaki yang terbaik mendukungmu, membiarkanmu tumbuh dengan kasih dan mencintai hingga akhir usia nanti,” kata Ryan yang sempat berhenti sejenak karena tak bisa menahan tangis.

Teuku Ryan kemudian melanjutkan, “Dengan izin orang tua dan keluarga besarku, maukah kamu menjadi calon pendamping hidupku dan hidup bersama untuk selamanya? Mohon dijawab Ria Yunita,” kata Teuku Ryan dengan suara bergetar.

Ria Ricis pun mengungkapkan rasa haru dipinang oleh Ryan. Saat Ricis menjawab lamaran, terlihat Ryan sempat beberapa kali mengusap air mata di wajahnya.

“Insya Allah, saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Insya Allah. Terima kasih sudah menjadi bagian hidup Ricis. Terima kasih sudah datang ke keluarga Ricis. Terima kasih untuk keluarga abang Ryan, terima kasih keluarga Ricis yang senantiasa menguatkan Ricisn kapan pun. Insya Allah, mudah-mudahan Allah menjaga hati kita berdua sampai waktu ditetapkan tiba menjadi pasangan yang sah,” kata Ria Ricis sambil tersenyum dan menitikkan air mata.

Sumber : viva.co.id