Suami Curhat, Nyesek Istri Kerap Menangis Seusai Pinjam Bayi Tetangga

221 views

Curhatan suami mengenai istrinya yang kerap meminjam bayi tetangga menjadi viral. Ia mengungkap rasa sayang istri terhadap bayi itu kerap berakhir dengan tangisan.

Cerita suami tentang kehidupan rumah tangganya ini dibagikan oleh akun TikTok @redyputri. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,5 juta kali dan mendapatkan 200 ribu tanda suka.

“Kita sudah ikhtiar dengan berbagai cara, namun bagaimana lagi, Allah belum berkehendak,” tulisnya sebagai keterangan akun TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (22/9/2021).

Suami menceritakan ia dan istrinya sudah menjalani kehidupan rumah tangga bersama selama 2 tahun. Namun, keduanya masih belum dikaruniai momongan.

“Ini istriku, 3 tahun sudah kita menikah. Namun Qadarullah, sampai saat ini belum dikaruniai momongan,” curhat sang suami dalam video.

Hal ini membuat sang istri kerap meminjam bayi tetangga untuk digendong. Bahkan, bayi itu kerap di bawa ke rumah untuk disayang dan diajak main.

“Jadi istriku suka pinjem bayi tetangga buat digendong. Kadang dia suka bawa bayinya ke rumah,” cerita sang suami.

Suami mengatakan istrinya begitu menyukai bayi dan anak kecil. Setiap melihat mereka, sang istri sampai selalu ingin menggendong.

“Pokoknya dia suka banget sama bocil, tiap lihat bocil selalu pengen gendong,” lanjutnya.

Namun, kebiasaan sang istri itu rupanya kerap berakhir dengan tangisan. Suami menceritakan istrinya sempat pulang dari rumah tetangga dan langsung menangis di kamar.

“Sampai suatu ketika aku lagi nonton di kamar, tiba-tiba istriku menghampiri sambil menangis tersedu-sedu,” ungkap sang suami.

Kesedihan istrinya itu membuat sang suami kebingungan dan ikut merasakannya. Rupanya, sang istri dibuat menangis karena ulah tetangga yang suka bertanya kapan akan memiliki momongan.

“Air matanya menetes sampai aku sedih melihatnya. Awalnya aku bingung kenapa istriku menangis. Ternyata, ini ulah tetangga yang suka nanya kapan punya anak,” curhat sang suami.

Melihat istrinya menangis, ia hanya bisa menghibur dan menenangkan. Sang suami juga selalu meyakinkan istrinya bahwa kelak mereka juga akan diberi momongan.

“Akhirnya aku tenangin istriku, ‘InsyaAllah kita akan segera punya baby’,” beber sang suami.

Terakhir, sang suami juga memberikan sebuah pesan bijak. Pesan ini didengarnya dari nasihat seorang ulama.

“Aku jadi teringat nasihat ulama, ‘Jangan tanyakan harta kepada orang yang tidak punya harta, jangan tanya soal anak kepada orang yang belum punya anak’,” pesannya.

“Jangan rusak hari indah kami dengan pertanyaan seperti itu, apapun tujuannya,” tandas sang suami.

Curhatan nyesek sang suami itu langsung banjir komentar warganet. Mereka menuliskan beragam dukungan dan doa agar pasangan itu segera diberi momongan.

“Sabar kakak, aku juga sudah 3 tahun menikah tapi belum dikasih momongan. Jangan berhenti berdoa,” pesan warganet.

“Aku sebagai wanita merasa sedih,” komen warganet.

“Yang sabar ya mas, saya juga belum dikasih momongan udah 4 tahun. Bilang sama istri abaikan saja orang mau berkata apa,” saran warganet.

“Sabar yah kak, aku juga salah satu pejuang garis dua,” curhat warganet.

“Umur udah pas ditanya kapan nikah. Setelah nikah ditanya kapan punya anak, dasar tetangga. Tetapi jangan menyerah kak, semoga segera dikaruniai momongan ya,” doa warganet.

“Yang sabar kakak, Allah memberi cobaan tidak melampaui batas kemampuan hambanya karena rejeki dan karunia hanya Allag yang mengaturnya,” dukung lainnya.