Sebelum Pingsan, Gelagat Aneh Tukul Arwana Terbongkar, Maria Vania: Aku Dengar Minta…

Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana baru-baru ini dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit setelah kedapatan tak sadarkan diri karena mengalami pendarahan otak.

Sontak kabar tersebut membuat berbagai pihak kaget dan khawatir akan kondisi Tukul Arawana, salah satunya dari Maria Vania. Maria Vania yang merupakan rekan kerja Tukul Arwana pun mengungkapkan perasaanya soal kabar tersebut.

“Aku terakhir ketemu itu 2 hari yang lalu, tepatnya itu Selasa. Kita syuting dari siang sampai ke sore, super sehat. Jadi gak ada tanda-tanda beliau sakit atau lemes,” ujarnya.

Meski begitu, Maria Vania mengaku dirinya sempat kembali mengingat bahwa Tukul Arwana beberapa kali kedapatan meminta obat kepada sang manajer.

“Cuman emang aku baru sadar, aku flashback beberapa kali syuting sebelumnya, ada dua kali Mas Tukul itu pernah minta ke manajernya, minta obat sakit kepala itu dua kali, aku berpikir mungkin apa karena itu ya ada gejalanya mungkin,” katanya.

“Jadi awal bulan ini pernah minta aku denger sekali, bulan lalu juga minta obat pusing. Aku mikirnya cuman pusing biasa doang,” sambung Maria Vania.

Tak hanya itu, MariaVania juga kerap melihat Tukul Arwana tertidur saat waktu istirahat syuting.

“Mungkin kurang tidur apa gimana, tapi Mas Tukul juga sering kayak tiduran waktu kita lagi break tidur. Kayak beberapa kali syuting, suka tidur sempertin waktu,” ucapnya.

Presenter sekaligus selebgram hits itu lantas menyebut bahwa ia kaget bukan main saat mengetahui bahwa Tukul Arwana mengalami kondisi yang serius.

“Sekarang tiba-tiba denger kayak gitu sih aku syok banget, karena sebelumnya super sehat,” tuturnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTueb TRANS TV Official pada Jumat, 24 September 2021.

Diketahui keduanya cukup lama bersama dalam satu program acara, Vania mengau bahwa ia jarang mendengar Tukul Arwana sakit.

“Jarang sih, kalau yang aku denger minta obat sakit kepala tuh baru-baru ini aja, dalam 2 bulan terakhir ini aja, sebelumnya gak pernah sih. Kita semua syok, Mas Tukul yang sehat, ceria, tiba-tiba sakit kayak gini,” ujarnya.

“Kebiasaan Mas Tukul aku justru bingung, aku gak melihat tanda-tanda aneh sama sekali. Mas Tukul tetep seperti biasanya, tetep ceria, semangat makanya aku kaget banget. Seorang Mas Tukul yang biasanya jadi penyemangat di lokasi syuting, tiba-tiba sakit kayak gini jujur sedih sih.” sambung Maria Vania.