Wanita Syok Diejek oleh Bocah Pengemis, Ucapannya Bikin Warganet Kesal

189 views

Sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang wanita saat dikatai oleh bocah pengemis karena tak memberi uang viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ojanjir, tampak seorang wanita sedang mengendarai mobil dengan temannya.

Saat mobil sedang berhenti, seorang bocah pengemis datang meminta uang pada wanita tersebut yang kebetulan duduk di kursi kemudi.

Tiba-tiba dikatai

Karena tak punya uang kecil, wanita tersebut terpaksa tak memberikan uang pada bocah pengemis. Ia pun tampak kebingungan namun tak bisa berbuat apa-apa.

Di sisi lain, si bocah yang masih berharap di balik kaca mobil tampak komat-kamit menggerutu. Ia ternyata mengatai wanita tersebut dengan ucapan yang membuat kesal.

“Nggak guna,” ujar si bocah.

Teriak dari dalam mobil

Mendengar ucapan itu, wanita tersebut spontan berteriak dan balik mengatai si bocah yang meminta uang itu.

Teman yang duduk di sebelahnya justru tertawa terbahak-bahak saat melihat kejadian tersebut.

“Hidup lu sama hidup gue lebih nggak berguna hidup lu anj*ng,” teriak wanita tersebut di dalam mobil.

Kronologi kejadian

Pengunggah video tersebut lantas menuliskan kronologi kejadian yang dialami. Disebutkan bahwa bocah pengemis itu memaksa meminta uang, padahal pengendara mobil sedang tidak membawa uang tunai.

“Oke biar nggak berantem, jadi kami udah minta maaf berulang kali ke anak tersebut karena kami nggak pegang uang cash dan sempat cari alternatif lain dengan kasih teh pucuk,” ujar akun tersebut.

“Tapi anak tersebut nolak dan tetap mau uang, kami sempat buka kaca untuk minta maaf baik-baik dan anak ini tetap di samping mobil kami 10 menit gedor-gedor dan mengucapkan hal yang nggak wajar dan terkesan memaksa kami,” lanjutnya.

Selain melontarkan ucapan tak sopan, bocah pengemis itu juga sempat melempar botol air mineral ke arah mobil, padahal pengendara mobil sudah meminta maaf dan menjelaskan bahwa ia tak punya uang tunai.

“Karena dia terus memaksa dan ngomongnya benar-benar nggak sopan, kami rekam dan kaget banget kami dikatain nggak berguna, setelah pergi itu dia melempar botol a*ua, mungkin karena kesal nggak kami kasih, tapi yaudahlah biarin aja,” pungkasnya.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal dengan bocah tersebut.

Ada juga yang menceritakan pengalaman serupa yang pernah mereka alami.

“Pernah mau ngasih Rp 2000 malah ngeludah ke aspal dan nggak mau ambil,” komentar salah seorang warganet.

“Sebenarnya mau respect tapi malah gitu tuh bocah, yaudah ga jadi,” sahut warganet lain.

“Gue ngasih Rp 2000 dikatain miskin ya Allah,” kometar seorang warganet.

“Tapi jujur emang gitu sih, kebanyakan yang minta-minta sekarang pada maksa,” ujar warganet lain.