Lesti Kejora dan Rizky BIllar Akan Dilaporkan Polisi, Terancam 4 Tahun Penjara di Kasus Dugaan Kebohongan

Seorang warganet bernama Mila Machmudah Djamhari tak main-main berurusan dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia tegas akan melaporkan pasangan itu kepada Polda.

Permasalahannya terkait dugaan kebohongan publik yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya sempat menggembor-gemborkan akan menikah pada Juli 2021, namun ternyata sudah ada pernikahan siri yang digelar awal tahun ini.

“Mengapa Leslar bisa dipidana karena kebohongannya? Karena sudah yurisprudensi (putusan hukuman) kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan,” ujar Mila Machmudah Djamhari di akun Facebooknya, Senin (27/9/2021).

“(Ancaman hukuman) divonis 4 tahun,” imbuhnya.

Tak lama setelah unggahan itu heboh, Mila Machmudah Djamhari menuai komentar beragam. Ada yang menuduhnya pansos, tak sedikit pula mendukung perempuan yang pernah menjadi politisi itu mengusut masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Pembohongan publik gimana ya mba? Apakah akibat mereka bohong, anda rugi? Nggak usah main terlalu jauh, mending urus koruptor yang bikin rakyat sengsara,” kata @balaukacau.

“Mereka sudah membuat kebohongan publik. Mencitrakan diri sebagai lajang, lalu membuat pesta lajang, akad dan lain-lain. Padahal sebelumnya sudah menikah siri. Kayak nge-prank se-Indonesia,” tulis @YeniAth-Thahirahfeangi.

“Yang berbau Lesti-Billar= Cuan dan itu fakta,” ujar @Liezlisnawati.

Lainnya, ada yang menantang Mila Machmudah Djamhari untuk melakukan laporan tersebut.

“Saya tunggu bukti pelaporan anda ke polisi. Diproses atau tidak, itu urusan belakangan. Yang penting bukan sebatas ketikan di sosial media saja untuk menarik simpati,” tegas @ItaNoona.

Mila Machmudah Djamhari pun memberikan reaksi atas komentar pro kontra di Facebook saat menyinggung dugaan kasus kebohongan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Kata mereka, ‘buat apa urusin orang lain. Lebih baik urus diri sendiri dan keluarga’. Gaes, aktivitas saya memang advokasi hukum dan sosial,” tuturnya sekira satu jam yang lalu.