Sosok Lesti Kejora Jadi Bulan-bulanan Netizen Usau Kalahkan Perut Buncit Aurel Hermansyah, Indra Bekti Buka Suara: Aku Lihat Sendiri

Indra Bekti mengungkapkan komentarnya terkait sosok Lesti Kejora yang belakangan menjadi bulan-bulanan netizen usai foto bersama Aurel Hermansyah.

Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, Lesti Kejora beberapa waktu lalu bertemu dengan Aurel Hermansyah. Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah pun tak melewatkan momen tersebut untuk berfoto bersama.

Foto Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah itu oun diunggah di Instagram masing-masing. Namun, foto tersebut berujung menjadi perdebatan netizen. Banyak yang kemudian menyudutkan Lesti Kejora.

Hal itu lantaran perut Lesti Kejora dinilai lebih buncit dari perut Aurel Hermansyah. Padahal, kehamilan Lesti Kejora diklaim baru menginjak usia 3 bulan.

Sementara usia kehamilan Aurel Hermansyah sudah memasuki 4 bulan. Karena itu, banyak netizen yang menduga bahwa Lesti Kejora tak jujur soal usia kehamilannya.

Terkait masalah tersebut, presenter Indra Bekti turut buka suara.

Melansir dari Tribun Seleb, hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (3/10/2021).

Dalam tayangan itu, Indra Bekti menganggap reaksi netizen sebagai hal yang wajar.

“Itu hak netizen mau ngomong apa dan ternyata kalau terlihat dedek lebih besar (perutnya),” kata Indra Bekti.

Walaupun banyak komentar miring, Indra Beksti memgajak masyarakat untuk tetap berpikir positif.

“Mungkin memang bayinya sehat. Kita doain aja. Sebenernya sehat, akhirnya mungkin terlihat besar.

“Kalau dari sudut pandang aku yang positif thinking. Mudah-mudahan kita jangan sampai nge-judge gitu. Memang besar karena ya sehat bayinya,” jelasnya.

Indra Bekti beranggapan bahwa perut Lesti Kejora terlihat lebih buncit kemungkinan dipengaruhi oleh faktor lain.

“Kan banyak yang nanya kan, ya aku lihat sendiri kayaknya bajunya kali. Aku nggak curiga apa-apa,” ujar Bekti, sapaan akrabnya.

Soal gosip Lesti Kejora hamil duluan, Indra Bekti mengaku tidak tahu-menahu sejak awal.

Suami Aldilla Jelita ini bahkan sama sekali tak menyadari perut buncit Lesti Kejora di acara pernikahannya.

“Nggak dengar sama sekali berita itu. Kalau dilihat ya nggak kelihatan perutnya pada saat siraman ya,” sambungnya.