Terbongkar, Sebenarnya Ayah Lesti Kejora Ngaku Tak Beri Restu Rizky Billar, Namun Sosok Ini Turun Tangan!

Sempat dipuja oleh publik soal perjalanan cinta mereka, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tuai hujatan setelah disebut lakukan pernikahan settingan.

Tak hanya itu saja, Lesti Kejora sampai diterpa gosip miring soal kehamilannya yang diduga di luar nikah. Ternyata, pernikahan yang dilakukan oleh pasangan muda tersebut sempat ditentang oleh ayah Lesti Kejora.

Bak firasat mengenai apa yang bakal terjadi pada Lesti Kejora, ayah sang biduan dangdut tersebut pernah tak beri restu pada Rizky Billar.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja mengumumkan kabar tak terduga.

Keduanya mengumumkan pengakuan telah melangsungkan pernikahan secara agama pada awal tahun 2021. Pernikahan tersebut digelar secara sederhana dan dihadiri keluarga terdekat.

Endang Mulyana, ayah Lesti teryata sempat tak menyetujui anaknya menikah secara agama terlebih dahulu dengan Billar.

“Sempat enggak setuju juga (Lesti dan Billar menikah secara agama terlebih dahulu).

Saya pengennya udahlah ngapain harus nikah agama dulu,” ungkap Endang seperti dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Rabu 22 September 2021.

Lambat laun Endang pun luluh.

Ia akhirnya mengizinkan Lesti dan Billar menikah secara agama terlebih dahulu.

“Memang keadaan di negeri kita juga lagi seperti ini dan saya juga belum tahu bisa dilaksanakan nikah secara negaranya kapan.

Selama ini mereka kan ada acara bareng atau syuting bareng, itu yang bikin saya khawatir juga, kadang kan mereka pulang larut malam walaupun di situ saya ada juga.

Tapi kan namanya sangkaan orang beda,” lanjutnya. Ustaz Subki Al Bughury ternyata memiliki andil dalam pernikahan putrinya.

Ia membantu Lesti dan Billar untuk menyakinkan Endang Mulyana. “Akhirnya yang bicara ke saya bukan mereka tapi ustaz Subki ‘Ini alasannya anak-anak seperti ini’.

Akhirnya setelah pembicaraan dengan ustaz Subki, saya oke, alasannya tepat dan memang itu harus dilaksanakan.

Untuk ketenangan saya sendiri juga,” papar Endang.

“Selama mereka berhubungan, saya ngikutin terus, saya juga merasa mereka ingin bebas tapi takut dosa, takut dosa untuk orangtua juga.

Akhirnya mereka mengajukan itu (menikah secara agama) ke saya,” imbuhnya.