Diam-diam Tahu ‘Ritual Subuh’ Krisdayanti Sebelum Cerai dari Anang, Aurel Hermansyah: Parah Banget

Hubungan Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti memang diketahui sempat retak selama bertahun-tahun. Keduanya tampak jarang bertemu apalagi saling tegur sapa baik secara langsung maupun di layar kaca.

Berbeda dengan sekarang, setelah menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah justru terlihat makin lengket dengan Krisdayanti dan kerap menghabiskan waktu bersama. Terlebih saat ini mereka sedang terlibat dalam sebuah proyek yang membuat keduanya semakin kompak.

Seperti baru-baru ini, kedekatan Aurel dan Krisdayanti di belakang panggung terabadikan dalam unggahan video yang dibagikan melalui kanal YouTube AH. Dalam video tersebut Aurel tak segan menunjukkan perhatiannya pada Krisdayanti, begitu pun sebaliknya.

Meski sempat merenggang, rupanya diam-diam dulu Aurel Hermansyah selalu memperhatikan gerak-gerik ibu kandungnya sebelum bercerai dengan Anang Hermansyah.

Dikatakan Aurel, Krisdayanti selalu menggelar ‘ritual’ setiap pagi buta. Ritual tersebut selalu dilakukan setiap hari hingga terbentuk jadi kebiasaan.

Rupanya ritual yang selalu dilakukan Diva Indonesia ini adalah bersolek diri. Tak peduli ayam belum berkokok, Krisdayanti konsisten berdandan setiap waktu subuh.

Kira-kira kenapa ya?

Tak ingin terus dihantui rasa penasaran, Aurel pun bertanya pada KD apa alasan dia rela berdandan subuh-subuh saat anggota keluarga yang lainnya masih terjaga.

“Bentar sayang aku mau nanya sama Mimi, Mimi kenapa dari dulu kalau make up subuh?,” tutur Aurel Hermansyah sebagaimana dikutip dari kanal YouTube AH pada Rabu, 29 September 2021.

Merespons pertanyan putri sulungnya itu, Krisdayanti lantas menjelaskan bahwa kala itu dirinya memang sibuk dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Oleh karena itu, menyempatkan diri untuk berdandan di pagi buta memungkinkan Krisdayanti untuk fokus menyelesaikan urusan kerjanya tanpa terbebani penampilan.

“Bukan masalah subuhnya, tapi kan kadang ada pekerjaan-pekerjaan yang harus dilakukan,” ucap Krisdayanti.

Mendengar jawaban sang ibunda, Aurel Hermansyah kemudian membeberkan kelakuan Krisdayanti yang menurutnya di luar batas kewajaran.

Baca Juga: Khairil Anwar Setuju Gagasan Kapolri Terima 56 Pegawai KPK: Bisa Bermanfaat Memperkuat Polri

“Nih Mimi tuh dulu, kalau dulu parah banget ya. Nih misalnya Mimi ada nyanyi wedding ya di luar kota, di Surabaya. Itu kan acara wedding malem, tapi Mimi udah make up dari subuh,” kata Aurel Hermansyah.

Tak hanya membongkar kelakuan sang ibu kandung, istri Atta Halilintar itu juga lantas menirukan gaya dan kebiasaan Krisdayanti yang lebih memilih tidur dengan posisi duduk lantaran takut riasannya rusak dan luntur.

Melihat tingkah Aurel Hermansyah yang menirukan gayanya, Krisdayanti hanya tersenyum seolah terhanyut ke masa lalu.

Kendati demikian, Krisdayanti tak pernah menyesal memiliki kebiasaan tersebut dan menjadikannya kenangan indah di hari ini.

“Tapi jadi cerita kan, maksudnya itu jadi cerita tersendiri,” ujar istri Raul Lemos.