Sudah ‘Hamili’ Seorang Gadis, Verrel Bramasta Janji Beri Mahar Lebih Besar daripada Milik Rizky Billar

Perjalanan kisah cinta pesinetron Verell Bramasta memang selalu menarik untuk diulik. Setelah dikabarkan kembali dekat dengan Natasha Willona, Verrel Bramasta justru malah digosipkan sudah menghamili seorang gadis.

Hal ini tentunya sukses membuat Verrel Bramasta menjadi buah bibir hingga dijuluki playboy oleh segelintir fans serta rekan-rekan artisnya. Lalu sebenarnya siapa yang telah ‘dihamili’ Verrel Bramasta sampai ibundanya menuntut untuk bertanggung jawab?

Bermula dari telepon seorang ‘ibu’ yang mengaku sebagai orangtua ‘gadis’ tersebut, Verrel Bramasta diminta untuk segera bertanggung jawab.

Pasalnya, anak dari ibu tersebut digadang-gadang telah mengandung anak dar Verrel Bramasta. Mendengar pengakuan sang ibu, pesinetron Verrel Bramasta sontak terlihat panik bukan main.

“Lu Verrel kan? lu harus tanggung jawab, lu udah hamilin anak gue,” ucap seorang ibu itu pada Verrel Bramasta, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Natasha Wilona pada Kamis, 30 September 2021.

Verrel Bramasta kemudian bertanya siapa gadis yang telah dia hamili, lantara selama ini Verrel tak pernah terjerumus dalam pergaulan bebas.

“Emang anak ibu siapa bu namanya? kok minta saya tanggung jawab?” ucap Verrel Bramasta yang sudah mengetahui jika telepon tersebut adalah prank.

Verrel Bramaasta kemudian balik melakukan prank pada ibu tersebut. Verrel Bramasta mengaku akan segera menikahi gadis itu dengan mahar yang sangat besar.

Sebagai seorang lelaki tulen, Verrel Bramasta mengaku sangat mengerti mengapa ibu tersebut ingin anaknya dinikahi dengan mahar yang besar.

Verrel Bramasta pun menyebut dirinya sudah menyiapkan sejumlah harta untuk bisa membahagiakan calon istrinya kelak.

“Apapun yang dia mau, bisa saya sediakan,” kata Verell Bramasta lagi.

Putra Venna Melinda itu bahkan menyebut dirinya pasti bisa menandingi jumlah mahar yang diberikan Rizky Billar pada Lesti Kejora.

Tidak tanggung-tanggung, Verrel Bramasta bahkan siap memberikan pulau bahkan istana sekalipun untuk calon istrinya kelak agar bisa membuat wanita yang dicintainya bahagia.

“Mahar pokoknya, itu ya lebih gede dari maharnya Lesti Rizky Billar. Ada, kita ada pulau kok kalau mau,” ucap Verel Bramasta lagi.

Mendengar apa yang dikatakan Verrel Bramasta, Natasha Wilona malah tertawa karena merasa tidak percaya.

Hingga akhirnya telpon prank tersebut gagal karena Verrel Bramasta mengenali suara tertawa Natasha Wilona.