Bak Disambar Petir, Teuku Ryan Mendadak Disidang Jelang Nikahi Ria Ricis, Waduh Kenapa Ya?!

Ria Ricis dan teuku Ryan tengah menjalani persiapan pernikahan. Di sela aktivitas itu, pria asal Aceh ini malah disidang calon kakak iparnya.

Sosok yang menginterogasi Teuku Ryan adalah Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. Keduanya bertanya mengenai perasaan calon suami Ria Ricis itu yang suka diatur sang selebgram.

“Ryan merasa nyaman nggak di fesyen stylist-in sama Ricis?” kata Oki Setiana Dewi di kanal YouTube Ria Ricis, Selasa (5/10/2021).

“Karena Icis itu suka melihat sesuatu yang rapi. Jadi suka gini nggak, ‘Bang, kayaknya abang bagusan pakai baju ini deh’,” imbuh sang aktris menjelaskan.

Teuku Ryan menjawab tidak masalah. Sebab berkat Ria Ricis, penampilannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Nyaman mba, karena merasa lebih bagus. Kan masih sembarangan, jadi lebih baik,” jawab Teuku Ryan.

Lain Oki Setiana Dewi, lain pula pertanyaan Shindy Putri. Ia bertanya bagaimana sikap Teuku Ryan jika melihat Ria Ricis joget di Tik Tok.

“Kan Icis suka Tok Tok, pas liat gimana?” tanya adik Oki Setiana Dewi.

Soal ini, Teuku Ryan blak-blakan mengaku akan membatasi aktivitas calon istrinya. Ia pun punya cara untuk menghentikan aktivitas Ricis jika sudah asyik main Tik Tok.

“Kalau melarang sih nggak, tapi jangan terlalu. Karena diliat orang kan nggak boleh,” tutur Teuku Ryan.

“Menegurnya, aku berdiri di belakang biar setop jogetnya,” imbuh calon suami Ria Ricis ini.

Terakhir, kakak Ria Ricis bertanya soal momongan. Siapkah Teuku Ryan untuk cepat-cepat memiliki buah hati, dan berapa anak yang diharapkan pasangan ini.

“Orang-orang kalau lagi taaruf, ketika menikah punya anaknya nanti-nanti aja deh. Mau menikmati momen berdua, kalo Ryan gimana?” tanya Oki Setiana Dewi.

Teuku Ryan mengatakan, ia akan bersyukur jika langsung mendapatkan momongan. Karena itu merupakan rezeki yang diberikan Allah.

“Itu kan pemberian Allah, kita nggak tau gimana. Kalau dikasih Allah cepet ya alhamdulillah, kalau belum ya berusaha lagi,” jawab Teuku Ryan.

Untuk jumlah anak, pasangan yang masih merahasiakan tanggal pernikahan itu sepakat memiliki tiga buah hati. “Karena kalau dua terlalu sepi,” pungkas Teuku Ryan.