Mulan Jameela Akui Ahmad Dhani Sempat Kesulitan Tanggung Biaya Hidup 6 Janda

Ahmad Dhani sampai saat ini harus menanggung hidup enam orang janda korban kecelakaan Dul Jaelani, yang terjadi 2013 silam. Diakui Mulan Jameela, Dhani sempat kesulitan untuk memenuhi tanggung jawabnya karena kurangnya pemasukan.

“Itu bagian dari tanggung jawab. Di situasi sekarang hampir merata lah ya. Efek dari pandemi semua orang kena imbasnya. Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertaint. Ya setengah mati, hampir mati suri imbas pandemi,” kata Mulan Jameela, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10).

Sebagai istri, Mulan Jameela terus berusaha memberi dukungan kepada Ahmad Dhani untuk memenuhi tanggung jawabnya. “Sebagai istri harus support dan mendoakan sepenuhnya. Mas Dhani nggak bisa lepas tangan dan tanggung jawab, dia harus menjalani tanggung jawab dia,” lanjutnya.

Mulan Jameela bersyukur sejauh ini Ahmad Dhani bisa memenuhi kewajibannya dengan lancar. Mulan mengaku tak berhenti mendoakan sang suami agar pintu rezekinya terus terbuka. Mantan personel duo Ratu itu tentunya juga memberi dukungan materi.

“Selalu ada jalan menurut aku. Minta sama Allah, walau mungkin ada masa susah karena yang ditanggung lumayan banyak. Yang menolong Allah. Alhamdulillah bisa dilewatin, selalu ada jalannya bisa menafkahi apa yangg sudah Mas Dhani janjikan. Doain aja Mas Dhani,” ungkap Mulan Jameela.

Seperti diketahui, pada 2013 lalu Dul Jaelani terlibat dalam sebuah kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi. Mobil yang dikemudikan Dul keluar jalur dan mengantam kendaraan minibus dengan penumpang penuh. 7 orang tewas dalam peristiwa itu.