Tubuh Tukul Arwana Tak Lagi Ada di ICU, Manajer: Beliau Sudah…

215 views

Setelah menjalani operasi akibat pendarahan otak, publik tak lagi dapat melihat senyum Tukul Arwana di layar kaca.

Jangankan beraksi sambil melempar beberapa lelucon, untuk berkomunikasi dengan orang lain pun kabarnya Tukul masih mengalami kesulitan.

Komedian sekaligus presenter ternama itu dilaporkan sedang menjalani terapi fisik atau fisioterapi agar lekas pulih seperti sedia kala.

Manajer Tukul, Rizki Kimon juga menuturkan kondisi kesehatan sang artis berangsur membaik meski anggota tubuhnya masih sangat lemah.

“Keadaan mas Tukul untuk saat ini memang berangsur-angsur membaik,” kata Rizki Kimon sebagaimana dikutip Pikiranrakyat.com dari kanal YouTube Indosiar pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Oleh karena itu, dia dan pihak Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) terpaksa tak mengizinkan rekan-rekan, maupun sahabat untuk menjenguk demi keselamatan Tukul Arwana.

“Kondisinya masih lemah, kita mengikiuti prokes dari rumah sakit, mau tidak mau tidak diizinkan untuk ada yang menjenguk,” ucap Kimon.

Di tengah kabar bahagia ini, Kimon juga membeberkan bahwa untuk saat ini tubuh Tukul Arwana sudah tak lagi di ruang ICU.

Tukul Arwana rupanya sudah dipindahkan ke ruang rawat inap sejak dua hari yang lalu.

“Jadi beliau sudah ada di ruang rawat inap VVIP Rumah Sakit PON yang sebelumnya memang di ICU,” katanya.