Kehamilan Lesti Terancam Kesehatannya, Dr Lita Libas Nikita Mirzani Karena Hancurkan Mental Istri Rizky Billar

Ancaman Pidana Menanti Nikita Mirzani Hancurkan Mental Lesti Kejora, dr Lita: Gak Peduli Artis. Perangai Nikita Mirzani diduga menghancurkan mental Lesti Kejora kini dicap seorang dokter sudah kelewat batas.

Ya, Dokter Psikolog Lita Gading menyikapi para haters yang menyerang soal kehamilan Lesti Kejora belakangan ini. Melalui video TikTok yang diunggah sebuah kanal youtube, dr Lita mengecam tindakan para haters yang menyerbu Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Menurut dr Lita hal itu bisa merusak mental psikologis orang terlebih kini sedang hamil Lesti Kejora. Meski tak menyebut detail haters yang sering mengina Lesti Kejora, namun publik banyak menyeret nama Nikita Mirzani sebagai satu diantara haters Leslar.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat membuat heboh dengan memposting kalimat menohok yang diduga mengarah pada pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Nikita Mirzani mendadak menyindir perempuan yang hamil duluan, namun menggunakan tameng pernikahan siri untuk menutupi aibnya.

Lebih dari itu, Nikita Mirzani bahkan menyindir orang-orang yang melakukan hal tersebut adalah orang yang munafik.

Bak belum cukup sampai itu saja, unggahan Nikita Mirzani dalam slide Instagram stories lainnya, menyindir bagaimana dosa orang yang menikah namun dalam keadaan hamil.

Bak jijik dengan orang-orang yang masuk dalam lingkaran itu, Nikita Mirzani meminta agar jangan terlalu jauh membohongi masyarakat.

“Serem itu ketika lo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah …? Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik,” tulis Nikita Mirzani.

Meski gagal dalam pernikahannya, namun Nikita Mirzani membandingkan kehidupannya yang lebih sempurna ketimbang wanita yang hamil duluan. “Gue selalu bersyukur sama hidup gue, karena biar gimanapun nakalnya gue, alhamdulillah nggak pernah di-DP-in duluan,” ucap Nikita Mirzani.

Namun ternyata, sindiran Nikita Mirzani pada orang yang tak diketahui pasti siapa itu masih terus berlanjut pada kiriman lainnya.

“Menikahi perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA. Duh please, jangan bodoh-bodohin orang mulu,” tambah Nikita Mirzani.

“Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan. Makanya jangan pada bermain api kalau nggak mau kesundut,” lanjut Nikita Mirzani.

Meski sudah memberikan klarifikasi bahwa Instagram storiesnya itu bukan untuk Lesti, namun Nikita Mirzani sudah kadung banjir sorotan. dr Lita salah satu orang yang ikut meradang dengan tindakan tersebut.

Dalam hal ini, dr Lita mengatakan akan meneruskan kasus pembullyan ke ranah hukum. “Siapa bilang polisi nggak mau ngurusin masalah haters?

Ada yang bilang tuh artis sono ngomongnya katanya ‘Mana ada polisi (mau ngurusin haters), penjara penuh’ dan sebagainya,” ujar dr Lita.

dr Lita juga mengingatkan bahwa kesehatan mental merupakan permasalahan serius. “Justru yang masalah seperti ini jangan dianggap sepele. Nih, saya yang akan menyikat semuanya haters oke? Jangan sampe Anda sepelekan hal ini.

Kesehatan mental itu lebih penting dan tidak akan bisa disembuhkan dengan waktu yang singkat,” lanjut dr Lita Gading. nLebih lanjut, dr Lita juga menyentil salah seorang artis yang juga ikut berkomentar buruk soal Lesti Kejora.

Meski tak menyebutkan namanya, banyak yang menduga jika artis yang dimaksud adalah Nikita Mirzani. Pasalnya, belum lama ini Nikita Mirzani diketahui menyindir kehamilan Lesti Kejora lewat media sosial.

dr Lita mengaku tak segan melaporkan haters bahkan artis sekalipun. “Itu makanya saya akan speak up terus untuk memberantas para haters, ingat itu. Artis atau siapa pun itu, no, tidak ada peduli saya,” terang dr Lita.