Kelar Bicara dengan Anang, Atta Halilintar Nyaris A-du Jot-os dengan Mertua Hingga Aurel Hermansyah Kalang Kabut, Ada Apa?

Sebenarnya, hubungan Atta Halilintar dengan mertua, Anang Hermansyah baik-baik saja. Babhkan bisa dibilang, Atta Halilintar dan Anang Hermansyah begitu harmonis.

Kerharmonisan Atta Halilintar dan Anang Hermansyah pun kerap dielu-elukan publik. Banyak pria iri dengan posisi Atta Halilintar yang mendapatkan ayah mertua sekalem Anang Hermansyah.

Namun kenyataanya, hubungan Atta Halilintar dan ayah Aurel Hermansyah tak selalu harmonis. Realitanya, tak sekali dua kali, Atta Halilintar dan Anang Hermansyah terlibat perdebatan sengit.

Seperi ayah mertua dan menantu, Atta Halilintar dan Anang Hermansyah tak melulu rukun. Diakui Atta Halilintar bahkan dirinya pernah hampir gontok-gontokkan usai bicara dengan Anang Hermansyah.

Menurut Ashanty, sang suami, Anang Hermansyah memang jarang bicara 4 mata dengan anak-anaknya. Namun, ikatan batin Anang Hermansyah dengan anak-anaknya lebih kuat daripada Ashanty.

“Percaya enggak, selama 23 tahun aku gak pernah berdua ngomong sama pipi, gak berani,” ujar Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube AH, Jumat (8/10/2021).

“Mereka itu enggak usah ngomong, antara mereka berdua itu kalau ada apa-apa kayak dalam banget,” kata Ashanty.

Menariknya, diakui Atta Halilintar, Anang Hermansyah justru paling banyak bicara dengan dirinya. Sudah berkali-kali Atta Halilintar berbincang 4 mata dengan sang ayah mertua.

Mulai dari membicarakan bisnis, rumah tangga hingga hal-hal memusingkan lainnya. Bahkan ada masa di mana obrolannya dengan mertua nyaris berubah jadi a-du jot-os.

“Aku ngomong sama pipi empat mata itu berkali-kali loh, sampai lima jam aku ngomong empat mata,” ungkap Atta Halilintar.

“Jadi aku sudah ngerasain dari ngomong lembut, haru-haruan, dari berdebat sampai mau berantem,” imbuhnya.

“Nah itu baru laki-laki,” timpal Anang Hermansyah.

Atta Halilintar mengungkap insiden tersebut terjadi ketika ia dan Anang Hermansyah sama-sama kepala batu, pertahankan pendapat.

“Bukan berantem aku hardik pipi, dengan bahasa halus, ‘Pi tetap begini’, itu lama ya ampun sampai hujan gelap,” ujar Atta Halilintar.

Sontak, Aurel Hermansyah teringat momen saat dirinya kalang kabut tahu Atta Halilintar tak kunjung pulang usai bicara dengan ayahnya.

“Oh ingat gak, waktu itu aku nunggu di apartemen, ‘Kok nggak pulang-pulang, di mana ya?’,” kenang Aurel Hermansyah

Untungnya kala itu ayah mertua dan menantu tak jadi a-du jot-os gegara perdebatan dan pilih pulang dalam kondisi baik-baik.

Sumber : grid.id